Ribuan Jamaah Muslimat Doakan Khofifah Menang Pilgub Jatim

• Saat Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-73

BLITAR – Ribuan jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama Ulama (NU) melantunkan selawat bersama calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Stadion Srengat, Kabupaten Blitar. Tak lupa Khofifah juga didoakan ribuan jamaah yang hadir, agar menang di Pilgub Jatim Juni 2018 mendatang.

Kehadiran Khofifah sudah ditunggu-tunggu jamaah Muslimat NU Blitar di Stadion Srengat, yang tampak berubah menjadi lautan manusia berkostum putih.

Tiba di lokasi, Khofifah disambut jamaah Muslimat yang sudah hadir menunggu. Para jamaah yang mengetahui kehadiran orang nomor satu di Muslimat tersebut, langsung berdiri dn berebut bersalaman.

Hadir di Harlah Muslimat NU ke-73, Khofifah tampak anggun dengan baju kebaya putih, kerudung warna senada dan paduan songket biru muda. Khofifah menyapa satu per satu jamaah Muslimat NU.

Dalam sambutannya, Khofifah mengajak jamaah Muslimat agar memperhatikan kelanjutan sekolah anaknya. Kelangsungan pendidikan anak dinilainya menjadi bagian penting.

“Ini akan menjadi bagian dari tanda, peningkatan derajat keluarga, peningkatan derajat organisasi, dan intinya peningkatan derajat diri sendiri. Saya punya semangat membangun sekolah bagian dari Ikhtiar, untuk bisa meningkatan derajat bangsa dan negara kita,” kata Khofifah.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Wilayah Jawa Timur, Hj Masruroh Wahid meminta jamaah Muslimat NU membantu menyosialisasikan program Khofifah-Emil. Hj Masruroh yakin Muslimat Blitar bisa menyapu bersih suara untuk pasangan nomor satu di tanggal 27 Juni 2018 nanti

“Alhamdulillah PP muslimat diberi pimpinan sehebat Ibu Khofifah Indar Parawansa, maka semua harus kerja keras bersama-sama mewujudkan cita-cita termasuk membantu ibu kita tercinta untuk menuju Jatim satu yang amanah, sanggup Bu, sanggup Bu,” ucapnya.

Muslimat Kabupaten Blitar siap satukan niat dan tujuan, dari kita semua butuh loyalitas dan komitmen karena saya tahu di Blitar bisa melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri,” pungkasnya.ais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *