ASRI Penggagas E-Voucher Loyalty Member Pertama Di Indonesia

  • Untuk konsumen setia yang memilih ASRI jadi destinasi hiburan, belanja dan bermain di Jakarta serta Bekasi.

JAKARTA – Ketatnya persaingan bisnis pusat perbelanjaan sekarang ini, membuat para pengelola dituntut kreatif dan inovatif agar mallnya semakin ramai pengunjung.

Strategi itu pun diluncarkan oleh Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI), sebagai pengembang bisnis retail di Indonesia dengan tiga mal yakni Mall of Indonesia yang berlokasi di Kelapa Gading, PIK Avenue di Pantai Indah Kapuk dan Grand Galaxy Park berada di Bekasi. “Kami hadirkan membership Sedayu One untuk para konsumen setia yang memilih ASRI sebagai destinasi hiburan, belanja dan bermain di Jakarta serta Bekasi,” jelas Hary Pratama, Manajer Sedayu One di All Sedayu Hotel, Kelapa Gading belum lama ini.

Sebagai Loyalty Program lanjut Harry, pihaknya memberikan banyak benefit bagi pengunjung yang berbelanja di ketiga mallnya. Pasalnya, konsumen dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, merchandise, lucky deep , dan hadiah lainnya.

Selain itu, pemegang kartu Sedayu One bisa mengikuti berbagai program belanja pada event-event yang diselenggarakan dan special privilege, yaitu mendapatkan promo atau diskon menarik di berbagai tenant-tenant. “Para pemegang kartu Sedayu One juga berkesempatan memenangkan grand prize mobil mewah, jalan-jalan ke luar negeri dan voucher belanaj jutaan rupiah cukup dengan cara mengumpulkan poinnya,” papar Harry.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini aplikasi ini hadir dengan beragam kemudahan dan keuntungan yang ditujukan untuk konsumen setianya. Para konsumen ASRI tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam melakukan redemption. Sebab, kini dihadirkan Sistem E-voucher yang dapat ditemui dalam aplikasi terbaru ini.

Sehingga, semua kebutuhan yang diinginkan dapat dipilih dengan mudah dalam genggaman. “Ini merupakan bentuk inovasi kami dalam Loyalty Program, terobosan baru ini merupakan satu-satunya E-voucher Loyalty dalam sebuah mall. ASRI adalah penggagas pertamanya,” ujarnya.

Cara pemakaian E-voucher ini sangat mudah, cukup dengan melakukan mekanisme QR barcode setelah menggunggah aplikasi Sedayu One di ponsel pintar baik Android maupun IOS. Setelah itu, member akan mendapatkan beragam penawaran menarik, yang dapat ditemui oleh ratusan tenant yang tergabung dalam mall Agung Sedayu Retail Indonesia.

Selanjutnya, ada gift voucher yang dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event atau shopping program yang diadakan. Selain itu, ada  email voucher yang dikirimkan melalui email sebagai gift voucher kepada para members. Bahkan, nantinya E-voucher ini juga bisa di akses diseluruh mall yang tergabung di dalam ASRI.

Menurut Harry, Sedayu One bekerja sama dengan PT Gilkor sebagai penyedia sistem shopping mall. Dalam kerja sama ini Gilkor menghadirkan solusi voucher digital untuk memudahkan pengunjung mall menukarkan poin menjadi voucher.

Inovasi ini juga akan membantu shopping mall untuk melacak distribusi voucher dengan mudah. “Dengan fitur-fltur digital voucher yang kami kembangkan, shopping mall dapat meminimalisir kecurangan (fraud), menganalisa sebuah program dengan lebih mudah dan pasti tidak lagi repot untuk mencetak voucher fisik,” imbuh Harry.@andim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *