Dukung Asian Games 2018 Indofood Gelontor Dana US$ 10 Juta

Foto : istimewa/andi wardana

  • Inasgoc akan tingkatkan promosi Asian Games 2018

JAKARTA – Guna mendukung suksesnya gelaran Asian Games 2018 di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan  menjadi official partner dengan  menggelontorkan dana sekitar US$ 10 juta.

Melalui tiga brand-nya Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, perusahaan pangan nasional ini akan bekerja sama dengan perhelatan olahraga yang berlangsung pada 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang tersebut.

Vice Director of Revenue Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) Cahyadi Wanda menyampaikan bahwa aturan klausul sponsorship untuk partner adalah senilai US$ 10 juta. “Hampir semua sudah tahu ya, kami masukkan sponsorship di tier I untuk prestige senilai US$ 15 juta, dan tier II untuk partner senilai US$ 10 juta. Tetapi dalam bisnis ada negosiasi, dan angka ini tidak menyalahi aturan,” ujar pada press conference di Jakarta belum lama ini.

Dengan masuknya Indofood sebagai official partner, Inasgoc akan meningkatkan penetrasi promosi Asian Games 2018. Pasalnya sebaran produk Indofood sudah menjangkau seluruh wilayah pelosok Indonesia. “Kami akan bekerjasama dengan para partner, melalui dukungan dari Indofood saja itu akan masuk sampai pelosok-pelosok daerah. Jadi itu akan membantu secara maksimal, untuk mempromosikan Asian Games 2018. Saat ini kami memfokuskan tiga bulan ke depan untuk demam Asian Games 2018,” lanjut Cahyadi.@andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *