Prabowo Ziarah Makam Proklamator Jelang Maju Capres

Foto : istimewa/babab.net

  • Dalam Rangkaian Kegiatan “Prabowo Menyapa Jawa Timur”

BLITAR – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019 mendatang, ziarah ke makam Proklamator Bung Karno di Kota Blitar.

Disampaikan Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Wasis Kuntoatmojo jika setelah tiba di Blitar sekitar pukul 21.00 Wib langsung menuju tempat istirahat di salah satu hotel di Kota Blitar. “Setelah ramah tamah sebentar usai menyambut kedatangan Pak Prabowo, beliau langsung istirahat untuk persiapan acara besok,” tutur Wasis, Kamis(3/5/2018).

Dari informasi yang dihimpun ZONANUSANTARA.COM sesuai rencana, Prabowo bersama Rachmawati Soekarno Putri yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno dan beberapa pengurus DPP Partai Gerindra Jumat(4/5/2018) pukul 08.30 Wib akan ziarah ke Makam Bung Karno.

Agenda selanjutnya, dalam rangkaian kunjungan 4 hari di Jawa Timur 3-6 Mei 2018. Prabowo yang sudah mendapat dukungan dari para buruh ini. Bersama beberapa tokoh seperti mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Djoko Santoso, budayawan Emha Ainun Najib atau Cak Nun dan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengunjungi beberapa kota.

Usai ziarah dilanjutkan menuju Kabupaten Nganjuk untuk bertemu dengan para kader Gerindra, kemudian meneruskan safarinya ke Kabupaten Bojonegoro dan bermalam disana.

Pada Sabtu (5/5/2018) dijadwalkan menyapa para kader Gerindra di Kabupaten Bojonegoro, kemudian menghadiri Acara Haul Pondok Pesantren Sunan Drajat di Paciran, Lamongan. Kemudian ke Surabaya, untuk bermalam.  Minggu(6/5/2018) pagi, Prabowo akan menutup rangkaian  kegiatan Menyapa Jawa Timur ini di Prigen Kabupaten Pasuruan. Untuk menghadiri Acara Apel & Pengukuhan Laskar Divisi Raden Wijaya Jawa Timur, dimana rencananya akan dihadiri 8.500 orang Laskar se-Jawa Timur.@ais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *