Ramadhan Di GGP Ada Hiburan, Diskon, Promo dan Berdonasi

  • Grand Galaxy Park hadirkan Splendor Of Ramadhan

JAKARTA – Menyambut datangnya Ramadhan dan Idul Fitri 1439 Hijriah, tentu diperlukan berbagai macam kebutuhan. Untuk itu Grand Galaxy Park di Bekasi menghadirkan diskon, promo, event hiburan hingga berdonasi untuk anak-anak pengidap HIV/AIDS yang dikemas dalam program Splendor Of Ramadhan.

Selama event ini berlangsung, para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam rangkaian hiburan diantaranya lantunan lagu-lagu rohani islami yang dimainkan secara live on the spot di Main Atrium oleh Rampak Bedug, Nasyid, serta adanya penampilan Sufi dance yang akan menemani anda disetiap akhir pekan.

Selama ‘bulan suci’ ini mal ini melangsungkan program ‘Splendor of Ramadhan’ mulai 10 Mei hingga 17 Juni mendatang. Selain itu, penampilan special dari musisi kenamaan Tanah Air yaitu Alika Islamadina, Devano Danendra, dan Young Lex pada 12 Mei 2018 hadir juga Barasuara yang akan memeriahkan event Spendlor of Ramadhan pada 2 Juni 2018.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, rangkaian event Splendor of Ramadhan ini diadakan untuk mengisi moment ramadhan. Dengan harapan, event yang dihadirkan memberikan keceriaan kepada para pengunjung melalui berbagai entertaiment seperti musik, tarian bernuansa islami dan artist-artist yang akan menambah kemeriahan.

“Bahkan, para pengunjung semakin merasakan atmosfer suasana ramadhan dengan adanya dekorasi-dekorasi atau aksesoris bertemakan ramadhan ala timur tengah,” jelas Wahyu di Bekasi, Sabtu (12/5).

Selain rangkaian acara yang telah disebutkan sebelumnya, dalam event Splendor of Ramadhan, tidak ketinggalan adanya beragam promo belanja yang khusus berlangsung selama bulan Ramadhan. Salah satunya ialah melalui ‘Ramadhan Shopping Rush’ dimana para pengunjung bisa berbelanja keperluan hari raya Idul fitri dengan promo belanja diskon hingga 80 persen dan berkesempata mendapatkan cashback voucher belanja hingga Rp1 juta serta hadiah menarik lainnya.

Jangan sampai ketinggalan hadir juga program free parkir yang berlaku untuk seluruh pengunjung. Program ini hanya diadakan selama satu hari saja yaitu Sabtu, 2 Juni 2018 yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Kurang lengkap rasanya jika tidak menghadirkan program belanja dengan hadiah menarik. Bertemakan Ramadhan Endless Rewards hanya dengan berbelanja min Rp500 ribu (weekdays) / Rp800 ribu (weekends) pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip yang berhadiah langsung berupa Tiket Pesawat, Samsung Galaxy A8+, Voucher belanja, Tiket Nonton Flix Studio dan hadiah menarik lainnya Pastinya program belanja ini bisa diikuti oleh seluruh SedayuOne Member.

Tidak hanya itu saja hadir juga program belanja menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, setiap pengunjung berhak mendapatkan 1 paket Hampers dalam program Ramadhan Hampers setiap melakukan transaksi minimal Rp1.500 ribu setiap akhir pekan dan libur nasional (19 Mei – 14 Juni 2018) dan Gratis Kurma setiap pembelanjaan minimal Rp1 juta dalam program All You Can Take Kurma (11-14 Juni 2018).

Hadir juga promo Breakfasting Promo yang berhadiah langsung tiket nonton Flix Studio dengan bertransaksi di seluruh tenant F&B setiap hari senin hingga jumat selama bulan Ramadhan dengan minimum pembelanjaan Rp200 ribu.

Di moment penuh berkah ini, Grand Galaxi Park bekerjasama dengan Yayasan Syair untuk Sahabat Foundation (syair.org) melakukan program kampanye berbagi sembako untuk anak-anak HIV/AIDS.

“Kami mengajak para pengunjung untuk dapat berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian kecil dana untuk didonasikan yang hasilnya akan dibelikan bahan-bahan sembako lalu diserahkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Wahyu Setiadi Nugroho, Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Sabtu (12/5).

Yudhi F. Oktaviadhi, Founder dan penulis buku Syair Untuk Sahabat Foundation (SUSF) menjelaskan ada sekira 100 anak dengan HIV/AIDS dimana mereka adalah anak-anak 15 tahun ke bawah di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

“Kita lihat orangtua anak-anak dengan HIV/AIDS hanyalah keluarga biasa, bukan Pekerja Seks Komersil (PSK) atau pengguna drugs. Inilah yang nantinya akan kita berikan sembako,” kata Yudhi.@andim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *