Tren Burger Warna Hitam

Foto : istimewa/andi wardana

  • Terdiri dari tiga pilihan menu utama yaitu McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial dan Paket McSpicy

JAKARTA – Makanan berwarna hitam tampaknya masih menjadi tren, dan banyak diminati pencinta kuliner di Indonesia. Arang bambu atau charcoal seringkali dijadikan pewarna makanan, sehingga menghasilkan warna hitam pekat. Arang bambu tidak hanya menjadikan tampilan makanan istimewa, tapi juga baik bagi kesehatan.

Tak ingin ketinggalan dengan tren makanan berwarna hitam, restoran cepat saji McDonald’s menghadirkan menu burger hitam yang menjadi tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggannya.

Menu tambahan baru tersebut terdiri dari tiga pilihan menu utama yaitu McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial dan Paket McSpicy.

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy dan saus peri-peri spesial serta roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz.

Saus peri-peri adalah saus yang dibuat dari cabai spesial. Rasanya lebih pedas dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan.

“Roti McSpicy Peri Peri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di Jakarta, Senin (30/4).

Waffle Fries merupakan Kentang goreng khas McD dengan bentuk waffle. Waffle Fries rasanya lebih gurih. Schezuan Chicken Rice Spesial merupakan Ayam McD dengan saus Szechuan yang pedas, scramble egg dan nasi, dipaket dengan minuman Fruit Tea Passion Fruit. “Schezuan Sauce merupakan saus pedas unik berasal dari daerah Szechuan, Tiongkok,” ungkap Sutji.

Setiap pembelian Szechuan Chicken Rice pengunjung akan mendapatkan Fruit Tea Passion Fruit 350 ml. Untuk menu McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00 WIB), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam.

Tak hanya itu untuk menu McSpicy ada Paket Sensasi Hematnya yang terdiri dari  McSpicy  dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp34.545 (sebelum pajak) dab Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp30.000 (sebelum pajak).

Periode penjualan menu baru ini telah dimulai sejak 27 April hingga 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.@andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *