Bupati TTU Segera Luncurkan Program RLH

Reporter : Yulius Salu

NTT- Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Fernandes meluncurkan program Rumah Layak Huni (RLH). Direncanakan program yang diklaim dapat mengentaskan kemiskinan ini akan dilaunching di Desa Sat’Ab Kecamatan Miomaffo Barat Kamis depan.

Plt PRKPP Antonius Kapitan mengatakan Bupati Fernandes yang akan meluncurkan program RLH. “Kita akan melaunching pada Kamis akan datang, disesuaikan dengan jadwal pak bupati,” kata Anton Kapitan, Selasa pagi (12/09/2018).

Anton menjelaskan program RLH terdapat di 41 desa. Namun data yang diperoleh, saat ini hanya 12 desa yang sudah siap. Desa – desa tersebut antara lain Desa Tunbes dan Kaubele Kecamatan Biboki Moenleu, Desa Manamas Kecamatan Naibenu, Desa Faenake Kecamatan Bikomi Utara, Desa Oesena dan Bitefa Kecamatan Miomafo Timur, Desa Salu, Lemon, Sat’Ab Kecamatan Miomafo Barat, Desa Unini Kecamatan Insana Barat serta Desa Supun Kecamatan Biboki Selatan.

“Dari total 41 desa tersebut, 12 desa yang sudah siap. Dan ini yang sudah diverifikasi tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan lagi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *