Ratusan Warga Serbu Mcdonald’s Ingin Bertemu Jojo

Reporter : Diana

JAKARTA – Ratusan orang warga Jakarta menyerbu Sarinah siang ini, ada apakah? Ternyata Mcdonald’s Sarinah menghadirkan beberapa atlet berprestasi Indonesia dalam rangka penyerahan penghargaan kepada untuk tim Asian Games 2018 cabang olahraga Badminton dan Wushu.

Dan yang paling menarik perhatian pengunjung adalah hadirnya atlet idola Jonathan Christie alias Jojo, Ginting, Fajar dan Rian. Ratusan masyarakat yang datang dari berbagai usia rela berdesak-desakkan demi bisa mengabadikan moment langka ini. Tak lupa mereka mempostingnya ke sosial media.

Salah seorang penggemar Jojo, Wina (25) mengaku sudah datang dari pukul 10.00 untuk menyaksikan idolanya yang berhasil menyabet emas di Asian Games 2018. “Pengen banget ketemu Jojo dan foto langsung tapi gak bisa karena rame banget yang datang,” ujarnya.

Penghargaan diberikan oleh Sukowati Sosrodjojo, Presiden Direktur McDonald’s Indonesia dan Tehbotol Sosro langsung kepada para atlet berikut manajer tim dan para pelatih kedua cabang olahraga dalam sebuah acara khusus yang diadakan di restoran McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medaIi perunggu kedua cabang olah raga.

Selain itu, untuk manajer tim dan para pelatih kedua cabang olahraga juga diberikan hadiah logam mulia mas‘mg-mas‘mg sebesar 25 gram emas. Total logam mulia yang diberikan adalah sebesar 1.845 gram emas. Tak hanya itu, seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

Para atlet yang menerima penghargaan dari Restoran khas Amerika ini dan Tehbotol Sosro antara Iain adalah atlet Badminton Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan seluruh tim beregu putra dan putri. Sedangkan untuk cabang olahraga Wushu, penghargaan kepada atlet diberikan untuk Lindswell Kwok, Edgar Xavier Marvelo, Yusuf Wudiyanto, Ahmad Hulaefi dan Puja Riyaya.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi McDonald’s Indonesia dan Tehbotol Sosro kepada para atlit Badminton dan Wushu yang telah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di arena Asian Games 2018,” ujarnya.

“Mereka berharap prestasi gemilang para atlit Indonesia di arena Asian Games 2018 menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi di bidang olahraga yang ditekuninya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *