Mobil Pengungsi Asal Palu Kecelakaan di Bone

Reporter : Zainal Abidin

BONE – Sepuluh orang warga asal Palu, Sulawesi Tengah yang hendak mengungsi ke kampung halamannya mengalami kecelakaan lalulintas di Bone. Mobil yang ditumpangi para korban menabrak pohon. Dalam kejadian ini seorang bayi ikut menjadi korban.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf mengatakan peristiwa ini terjadi di Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Kamis (04/10), sekira pukul 12.00 Wita. Yusuf
menjelaskan, mobil avansa dengan nopol DD 1103 SO bergerak dari arah Barat ke Timur atau dari arah Kabupaten Wajo menuju ke Watampone.

“Tiba-tiba mobil avansa oleng ke kanan dan menabrak pohon mangga. Akibatnya semua penumpang termasuk sopir mengalami luka,”ujarnya.

Dikatakan diduga sopir dalam kondisi mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Kini para korban sedang menjalani perawatan medis di RSUDTenriawaru Bone.

Diantara korban terdapat satu orang balita atas nama Alia (3). Dua anak kecil lainnya masing – masing Anisa (6), dan Arif (8). Sementara penumpang dewasa terdiri dari, Remmang (45), (sopir), Edi Saputra (22), Yuni (29), Sabir (34), Sakir (30), Ardi (31), Sulaeman (63), dan Abd Wahab (36).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *