PDAM Kirim Atlet ke Porda V Perpamsi Jatim

Reporter : Cahyono

MALANG – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Malang, Jawa Timur mengirim 41 orang atlit untuk berlaga di Pekan Olah Raga Daerah (Porda) V Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) Jawa Timur 2018, di Kota Surabaya.

Dirut PDAM, H. Syamsul Hadi, Kamis (4/10/208) mengatakan kontingen PDAM berjumlah 87 orang. “Terdiri dari dari 41 orang atlet dan official, termasuk 46 suporter,” katanya

Para atlit yang diturunkan mengikuti tujuh cabang olah raga yang dipertandingkan, yakni catur, bulutangkis, bola volly, futsal, tenis lapangan, tenis meja, dan song festival. Permasi V akan digelar hingga 7 Oktober 2018

Porda khusus karyawan ini dihelat sebagai ajang menjalin silaturahmi kepada karyawan PDAM se-Jatim. Selain itu untuk mensukseskan program kerja Perusahaan Daerah Perpamsi Jatim, mengembangkan potensi dan prestasi pegawai.

“Kami menargetkan 10 medali emas, dari cabor tenis lapangan, 2 medali emas, bulutangkis 3 emas, futsal 1 medali emas. Sedangkan untuk bola volly, tenis meja, catur, dan song festival, masing-masing harus mendapatkan medali, baik itu emas, perak maupun perunggu,” papar Syamsul.

Selain target medali, Syamsul merasa optimis atlet PDAM yang berlaga di kota Pahlawan itu bisa menjadi juara umum di Porda V Perpamsi Jatim 2018.

Menurutnya, dengan persiapan yang matang selama ini diharapkan bisa mencapai target juara umum. Syamsul mengaku para atlit secara intens berlatih dan mengikuti uji tanding. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama PDAM Kab Malang. Kami punya motto dalam Porda V Perpamsi kali ini yakni “Kami Datang Siap Berlaga Jadi Juara”. pungkas Syamsul Hadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *