WisudawanTrisakti Diharapkan Mampu Bersaing

Reporter : Yosef F. Naiobe

JAKARTA – Para wisudawan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti diharapkan mampu menghadapi tantangan – tantangan dan persaingan yang dihadapi.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Trisakti Mayjen TNI (Purn) Dr Bimo Prakoso, MPA, MSc, di Jakarta Convention Center (JCC) Selasa, (23/10/2018).

“Dengan ilmu yang dimiliki kami berharap para wisudawan menjadi harimau – harimau dan bukan kambing dengan kemampuan bersaing di dunia internasional,” harap Bimo Prakoso

Dengan dasar ilmu dan ketrampilan yang dimiliki selama mengikuti pendidikan merupakan life skill untuk terus belajar dan selalu mengikuti perubahan yang terjadi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Terus tingkatkan kompetensi masing¬† masing. Jadikan ilmu pengetahuan sebagai modal utama untuk berbhakti kepada negara,” ujarnya.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Fetty Asmaniati, SE, MM mengatakan wisuda hanya satu tahapan penting dalam proses hidup yang dilalui. “Masih banyak tahapan maupun tantangan yang akan dihadapi,” katanya.

Dikatakan semua proses yang dijalani pada dasarnya merupakan tempaan dan gemblengan dalam meningkatkan kapasitas diri, membentuk kemampuan dan sikap mental yang tangguh guna menghadapi masa depan yang baik.

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti tahun ini mewisuda 611 orang yang terdiri dari lulusan D1, D3, D4, Sarjana dan Program Pasca Sarjana. Dari wisudawan ini, 10 mahasiswa diantaranya lulus dengan predikat pujian. Tiga diantaranya adalah Hendy Budi Praseryo Program S2 Pariwisata IPK 4,00, Cindy Claudia Program Studi S1 Hops dan Par, IPK 4,00. Fiona Poetri Komalasari, Program Studi D.4 UP Wisata, IPK 3,97.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *