Connect with us

Zona Ekbis

Tambah Wahana Baru Menyambut Natal Hawai Water Park Terus Berinovasi

Reporter : Cahyono

MALANG – Managemen Hawai Waterpark menghadirkan satu wahana baru bernama Jet Coaster Slide. Kehadiran wahana rekreasi ini merupakan inovasi yang terus dilakukan pengelolah guna memuaskan pengunjung menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Jet Coaster Slide dengan tinggi 20 meter memiliki panjang 225 meter ini diklaim terpanjanh di Asia ini diresmikan pada Sabtu (15/12/2018) dengan prosesi pelepasan balon dan potong tumpeng.

“Jet Coaster Slide ini memiliki tinggi sekitar 20 meter dan panjang 225 meter. Bisa dikatakan terpanjang se-Asia Tenggara,” kata Direktur Utama Hawai Waterpark Malang, Bambang Judo Utomo, usai peresmian Jet Coaster Silde.

Wahana Jet Coaster Slide, lanjut Bambang, menggunakan teknologi dari Turki. Wahana ini, berbeda dengan yang sudah ada di Indonesia. Biasanya wahana kebanyakan hanya meluncur saja, namun Jet Coaster Silde ini menggunakan tekanan air yang menyembur dari permukaan jalur.

“Pengunjung yang ingin mencoba, harus pakai ban dan nantinya akan dibawa air serasa berselancar. Tapi, pengunjung yang memiliki sakit jantung, jangan sekali-kali mencobanya,” tegasnya.

Untuk masuk Hawai Waterpark, tambah Bambang, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 100 ribu saat weekend, sedangkan weekday tiket sebesar Rp 75.000.

“Dengan harga tiket tersebut, pengunjung dapat menikmati seluruh wahana yang dimiliki Hawai Waterpark ini yang total berjumlah 25 wahana,” pungkasnya.

Dari 25 Wahana tersebut, lima yang merupakan wahana permainan ekstrem, yaitu, Mini Pendulum, Ekolu Slide, Tsunami Pool, Rainbo Fall, dan Jet Coaster Slide.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 ZONANUSANTARA.COM - Portal Berita Online Indonesia dan Dunia