Connect with us

Zona Headline

Tiba Malang Presiden RI Jokowi Dijemput Gubernur Jatim di Lanud Abdurachman Saleh

Reporter : Cahyono

MALANG – Presiden H Joko Widodo, kemarin melakukan kunjungan ke Malang Jawa Timur. Mantan Walikota dua periode Solo menggunakan pesawat Kepresidenan tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Abdurachman Saleh Malang, pada hari Kamis pagi, dijemput langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) H Soekarwo. Selain Gubernur, Pangdam V Brawijaya Mayjen (TNI) Arif Rahman dan Kapolda Jatim Irjen (Pol) Luki Hermawan berserta Komandan Lanud Abdurachman Saleh Malang Marsma (TNI) Andi Wijaya, serta Plt Bupati Malang HM Sanusi ikut menjemput di bandara

Orang nomor 1 di Republik ini sedianya akan melakukan kunjungan kerja di Desa Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan kedatangan Jokowi di Blitar dalam rangka meninjau hasil pekerjaan rehabilitasi Irigasi.

Presiden dijadwalkan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat. “Dari wilayah Kabupaten Blitar, Presiden RI H Joko Widodo menuju Kabupaten Tulungaggung, untuk meresmikan Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) PGRI Tulungagung,” terangnya.

Hari ini Jumat (4/1) lanjut Bey, Presiden melanjutkan kegiatannya untuk meninjau Rest Area Cerdas di Bendungan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Setelah dari Rest Area Cerdas, Priseden bersama rombongan Pendapa Sasana Praja Kabupaten Ponorogo, membagi sertifikat tanah. Selanjutnya Jokowi akan melaksanakan salat Jum’at di Masjid Agung Ponorogo.

“Setelah salat Jumat, Presiden bersama rombongan menuju Kabupaten Madiun atau menunju Lanud Iswayudi Madiun. Karena Pak Joko Widodo selanjutnya take off atau terbang menuju Semarang, Jawa Tengah (Jateng),” jelasnya.
           
Bey menambahkan, yang mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 ZONANUSANTARA.COM - Portal Berita Online Indonesia dan Dunia