Menpora Minta Dukungan Doa Santri Dan Ulama

  • Demi suksesnya Asian Games 2018
KEDIRI – Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Imam Nahrawi meminta dukungan doa, dari santri dan ulama pondok agar para atlet sukses membawa nama baik Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.
Hal ini disampaikan Imam Nahrowi saat mengunjungi Pondok Pesantren Kedunglo, Kota Kediri, Sabtu (7/4/2018) malam, guna menghadiri Mujahadah Kubro.
Menpora hadir dengan didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Kedunglo, KH Abdul Latif. Kehadirannya ini bersamaan dengan acara Mujahadah Kubro gelombang ketiga yang dihadiri puluhan ribu santri dari penjuru Tanah Air, khususnya pada malam itu bertepatan dengan mujahadah gelombang pemuda dan pemudi.
Dalam kesempatan tersebut, Menpora juga meminta dukungan doa dari seluruh usantri pondok beserta para ulama, menjelang pelaksanaan Asian Games 2018.
Menjadi tuan rumah dalam Asian Games benar-benar diharapkan oleh seluruh atlet untuk dapat kembali membawa Indonesia berjaya di kancah Asia dalam bidang olahraga. “Semangat berlatih dan kedisiplinan atlet tanpa ditunjang dengan kekuatan rohani akan menjadi sia-sia dalam meraih kesuksesan. Oleh karena itu, doa, saran serta dukungan dari para santri serta ulama sangat dibutuhkan bagi para atlet yang berjuang nantinya,” kata Imam Nahrawi.
Pesta olahraga musim panas Asian Games 2018 akan digelar pada Agustus hingga September mendatang. Jakarta dan Palembang terpilih sebagai kota penyelenggara even olah raga terbesar Asia tersebut.
Kemenpora sendiri rencananya akan mengumumkan target yang ingin dicapai Indonesia sebagai tuan rumah, pada Juni 2018 mendatang.rif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *