Connect with us

Berita

Bintangi Drama I’m Psycho but It’s Okay, Kim Soo Hyun Jadi Aktor Termahal Korea Selatan

Published

on

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (Foto: Wikipedia)

Kim Soo Hyun Jadi Aktor Termahal Korea, Ini Bayarannya per Episode, Zonanusantara.com – Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo Hyun, dipastikan akan kembali membintangi drama terbaru berjudul I’m Psycho but It’s Okay yang mulai tayang perdana pada 7 Februari 2020.

Drama bergenre romantis fantasi ini membawa Kim Soo Hyun sebagai aktor termahal di Korea Selatan. Aktor 31 tahun tersebut mendapatkan bayaran bayaran 200 juta won atau sekitar Rp 2,3 miliar per episode. Ini merupakan bayaran termahal dalam sejarah drama Korea Selatan.

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Lee Byung Hun saat bermain di drama Mr. Sunshine dengan bayaran 50 juta won atau sekitar Rp 1,7 miliar per episode pada tahun 2018. Selain mendapatkan gaji, Kim Soo Hyun juga akan mendapatkan tambahan pundi-pundi dari keuntungan penayangan drama di Netflix dan sejumlah iklan.


I’m Psycho but It’s OK merupakan drama Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama setelah dirinya keluar wajib militer pada 1 Juli 2019. Sebelum membintangi drama ini, Kim Soo Hyun juga bermain dalam drama Hotel De Luna dan Crash Landing on You.