Connect with us

Berita

Syarat-syarat Recruitment Pertamina 2020, Ayo Daftar!

Published

on

Recruitment.pertamina

Recruitment.pertamina (Foto: Pertamina)

Syarat-syarat Recruitment Pertamina 2020, Ayo Daftar!, Zonanusantara.com – PT Pertamina (Persero) kembali membuka kesempatan magang bagi. Proses recruitment Pertamina dibuka bagi lulusan S1/D4 yang akan melaksanakan program magang selama 12 bulan untuk dapat meningkatkan ketrampilan juga pengetahuan dan keahlian sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan mahasiswa/i.

Seperti dilansir dari website Recruitment Pertamina, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pelamar yang ingin magang di BUMN terbesar di Indonesia ini. Misalnya disayaratkan maksimal usia calon pelamar adalah 27 tahun atau kelahiran tahun 1993. Selain itu kandidat juga harus memiliki ijazah S1/D4 atau ijazah Sementara atau Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020.

Pertamina secara khusus membuka untuk kandidat lulusan jurusan Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Teknik, Marketing Communication, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen,  dan Psikologi yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00.

Adapun detail syarat recruitment Pertamina program magang tahun 2020 yakni:


  • Usia maksimal 27 tahun atau tahun kelahiran 1993
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020
  • Jurusan yang dibutuhkan Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, Psikologi
  • IPK minimal 3.00
  • Penempatan Jakarta

Adapun calon pelamar yang dinyatakan lulus akan menjalani program magang untuk penempatan Jakarta. Jika berminat, pelamar bisa mengupload data-data di website Pertamina di sini.