Connect with us

Berita

Butuh Dua Kursi Lagi,  Faham Dapat Tiket Menuju Pilkada TTU

Published

on

Hanura resmi dukung Faham di Pilkada TTU

Jakarta, zonanusantara.com-Bakal Calon Bupati (Bacabup)  dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten  Timor Tengah Utara (TTU), nusa Tenggara Timur (NTT), Yosef Falentinus Kebo dan Agustinus Meol (Faham) resmi diusung Partai Hanura. Penyerahan surat  keputusan rekomendasi dari partai pimpinan Oesman Sapta Odang (Oso) diberikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Hanura,  Prof. Dr. Nainggolan di Jalan Kerawang no 7 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (29/7).
Hanura merupakan partai politik kedua yang memberikan  rekomendasi kepada Faham setelah Berkarya. Ada pun komposisi perolehan kursi di legislatif,    Hanura tiga, Berkarya, satu kursi. Dengan demikian pasangan ini membutuhkan tambahan dua kursi parpol di legislatif  untuk bisa mendaftar  di KPU.
Menurut Falen sapaan akrab Yosef Falentinus Kebo,  ia tetap merasa optimis bakal memenuhi syarat yang ditentukan untuk maju di Pilkada di daerah perbatasan Negara Timor Leste itu.
“Kami masih terus berusaha membangun komunikasi dengan parpol lain,”kata Falen dikonfirmasi usai menerima SK dari DPP Hanura.
Pengusaha yang bergerak di bidang eskport hasil laut ini mengatakan membutuhkan koalisi partai agar bisa mendaftar di KPU setempat.

Penyerahan SK DPP Hanura untuk Faham di Jakarta

Alumnus Akmil TNI-AD 1999 yang memilih pensiun dini ini bertekad melengkapi dua kursi tersisa dengan mendekati sejumlah pemgurus parpol baik di daerah maupun di pusat.

Pilkada TTU akan dihelat 9 Desember.  Sesuai undang – undang Pilkada, setidaknya mengantongi enam kursi parpol di legislatif.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *