Connect with us

Olahraga

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Malang Akan Dilantik Secara Virtual  

Published

on

 

Pengurus KONI yang baru pose bersama Bupati Sanusi

Malang,zonanusantara.com– Pengurus KONI Kabupaten Malang, akan dilantik besok, Minggu (2/8). Pelantikan pengurus periode 2020- 2024 ini akan dilantik secara virtual berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Nomor 821.2/SK.143/601.1/2020 Tanggal 30 Juni 2020 tentang Susunan Personalia Pengurus KONI Kabupaten Malang Masa Bhakti 2020-204.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Malang Drs Hartono, kepada Zonanusantara, mengatakan tetap menggelar pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan pelantikan dilakukan secara virtual atau melalui video konference dengan Ketua Harian KONI Jatim DR Nabil, yang memwakili Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satria Agung, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Jalan Panji, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dijelaskan, dalam pelantikan tersebut akan diikuti 60 orang pengurus, yang terdiri dari pengurus harian, bidang-bidang dan struktur organisasi KONI.

“Pelantikan dilakukan secara virtual juga dihadiri Bupati Malang HM Sanusi, Dewan Penyantun dan Dewan Penasehat KONI, Forum Forkompinda setempat serta pimpinan organisasi masyarakat (ormas),“ujarnya.

Hartono menambahkan, pada saat yang sama akan dilakukan pengukuhan Arema Legend oleh Bupati Malang di waktu yang berbeda, tapi tetap di hari yang sama. Arema Legend ketuanua H Rosydin, yang juga Ketua KONI Kabupaten Malang.

Ditegaskan Arema Legend ini sebagai bentuk penghargaan kepada sesupuh Arema, yang mana telah mendukung setiap kegiatan event olahraga di Kabupaten Malang, dan mereka juga sebagian mantan atlet dan pemain sepak bola Arema.


“Kami berharap dengan dikukuhkan Arema Legend tersebut, maka akan memberikan angin segar kepada dunia keolahragaan di Kabupaten Malang. Karena tanpa ada dukungan masyarakat, apapun kegiatannya tidak akan bisa maju,” paparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *