Connect with us

Berita

Angin Kencang Terjang Desa Pantae, TTU

Published

on

Kades Bernadus Usfinit

KEFAMENANU, Angin kencang menerjang salah satu desa di Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT. Peristiwa yang terjadi pada Minggu kemarin, menyebabkan salah satu rumah inadah (kapela) di wilayah itu mengalami kerusakan.

Kepala desa Pantae, Bernardus Usfinit mengatakan, kerusakan itu hanya ada pada bagian atas kapela. Kendati demikian lanjut Usfinit kondisi kerusakan itu menganggu fisik bangunan rumah ibadah tersebut.

 

“Kejadiannya sekitar jam 13.00 dan ini sangat mengganggu. Apalagi tanggal 9 Oktober ada pemberkatan nikah sehingga kami sementara koodinasi dengan Pastor Paroki untuk kegiatan pemberkatan nikah dilangsungkan di Paroki saja,” ujarnya Senin (05/10/).

Tentang kerugian yang ditimbulkan akibat kehadjan ini diperkirakan mencapai puluhan juta. Untuk memperbaiki bangunan tersebut Kades Usfinit mengaku telah berkoordinasi dengan dinas terkait


“Saya sudah melapor via WA ke dinas dan semoga secepatnya ditanggapi,”pungkas jebolan SMA Seminari St. Maria Lalian ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *