Connect with us

Politik

Diduga Tidak Netral, Pejabat Dispora Akan Dipanggil Bawaslu

Published

on

George Da Silva. (Toski D).

MALANG, Dugaan keterlibatan oknum pejabat SS dalam Pilkada Malang, berbuntut. Rencananya, Bawaslu Kabupaten Malan, Jawa Timur akan memanggil SS untuk dimintai keterangan.

Koordinator divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang, George Da Silva, mengatakan SS akan dipanggil pada Kamis besok.

“Rencananya besok Slamet Suyono kami panggil,” ucapnya, Rabu (14/10).

Panggilan tersebut, lanjut George, dilakukan untuk meminta keterangan tentang dugaan keterlibatan Slamet Suyono dalam salah satu Paslon.

“Kami sudah meminta keterangan 2 orang wartawan yang tergabung dalam group WhatsApp dimana Slamet Suyono meng-upload gambar salah satu Paslon, dan Senin (12/10) kemarin Kadispora juga sudah kami mintai keterangan” jelasnya.

Memang, tambah George, Slamet Suyono sebelumnya sudah mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Malang untuk memberikan klarifikasi, namun itu semua dinilai kurang cukup.

“Sebelumnya, usai meng-upload gambar itu, Slamet datang kesini untuk klarifikasi, dan besak baru kami periksa,” tandasnya.

Sebagai informasi, Slamet Suyono meng-upload gambar dan visi misi salah satu paslon di group WA Inspirasi Malang Raya dengan alasan salah pencet.


Didalam group WA Inspirasi Malang Raya tersebut memiliki jumlah anggota sebanyak 255 anggota, dari berbagai kalangan, ada kepala daerah Malang Raya, aparat Kepolisian, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama, serta wartawan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *