Connect with us

Berita

Pejabat Kemen PANRB Kunker ke Malang

Published

on

Diah Natalisa

MALANG, – Deputi Bidang Pelayanan Publik (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa, melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Malang, Selasa (13/10).

Kasubag Humas Polres Malang, Iptu Bagus Wijianarko mengatakan, Diah Natalisa akan berada di Malang selama tiga hari. Dalam kunjungan ini lanjutnya, Diah Natalisa juga akan mengunjungi Kabupaten PasuruanJawa Timur.

“Beliau akan berada di Malang hingga Jumat. Selain Malang, daerah lain yang dikunjungi yakni Kabupaten Pasuruan,”ujarnya.

Belum diperoleh tujuan kedatangan pejabat teras Kemen PANRB tersebut. Infoemasi yang dihimpun Diah Natalisa, tiba di Bandara ABD Saleh sekitar pukul 10.00 WIB. Ia disambut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Leonardos Simarmata, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Dari bandara rombongan melanjutkan perjalanan ke Komplek Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Merdeka Timur No. 3, Kota Malang.

Rombongan tiba di Anusopati sekitar pukul 10.30 WIB, dan disambut langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, beserta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Malang.

Usai di ruang Anusopati, rombongan di kabarkan bakal berkunjung ke Polres Malang untuk meninjau tempat pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19 menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *