Connect with us

Kesehatan

Tim Gugus Covid-19, Himbau Warga Taat Protokol Kesehatan

Published

on

Andi Akbar

WATAMPONE, Satgas pencegahan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bone, mengingatkan warga setempat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan serta selalu menjaga jarak.

Selain melalui himbauan tim gabungan Covid-19 yang terdiri dari TNI-POLRI BPBD dan Satpol PP juga intes melakukan razia ditempat-tempat perkumpulan dan sejumlah warkop yang ada dipusat Kota Bone.

Salah satu warga Bone,A Awan Satya yang tinggal di Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, mengatakan siap mengikuti himbauan pemerintah. Kendati demikian ia mengkritisi tim gugus tugas yang hanya merazia warung kopi.

“Tapi yang tegas dong. Jangan cuma warkop saja yang didatangi lalu disuruh tutup jam 10 malam,”tuturnya belum lama.

Kritikan tersebut disampaikan lantaran
tempat-tempat hiburan malam (THM) dibiarkan beroprasi selama 24 jam.

Kasatpol PP Andi Akbar mengatakan intes turun melakukan razia di jumlah warkop dan tempat-tempat lain. Kepada pemilik warkop kata dia pihaknya menghimbau agar selalu mematuhi himbauan pemerintah didalam mencegah penularan Virus Covid-19.

“Terkait tempat-tempat hiburan malam yang tidak mematuhi peraturan ini kami akan melakukan pemeriksaan dan memberikan teguran. Jika tidak diindahkan kami akan melakukan penutupan,”tegas Andi Akbar.


Farhan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *