Brisia Jodie Gelar Konser Untuk Gereja Naimata Kupang

Foto : Hiro Bifel

Kupang, zonanusantara.com— Artis nasional Brisia Jodie Maurinne (23), Finalis Indonesia Idol 2018 menggelar konser amal untuk gereja di Kota Kupang, NTT.

Konser Brisia Jodie ini untuk penggalangan dana finishing pembangunan Gereja Stasi St. Fransiskus Xaverius Naimata Paroki St Yosep Pekerja Penfui digelar di Hotel Cahaya Bapa, Senin, malam 11 November 2019.

Brisia Jodie Maurinne pertama kali muncul di televisi ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ke-9 tahun 2017. Meski tidak berhasil membawa pulang piala kemenangan, Jodie kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda paling sukses di Tanah Air.

Lagunya menjadi hits dan disukai jutaan orang. Ia makin terkenal ketika melahirkan Single lagu “Dengan Caraku” yang begitu diminati.

Minggu siang, 10/11 Brisia Jodie Maurinne didampingi Manajer, advokat dan grupnya tiba di Kupang setelah kembali dari Jepang dan langsung ke Kupang untuk menghibur para pecintanya di Kota Kupang dan sekitarnya.

Meski tampil dalam konser amal bertajuk penggalangan dana pembangunan gereja stasi Naimata, namun kehadiran Brisia Jodie Maurinne bersama ayahnya Mas Anto diyakini bakal mengobati kerinduan para fans-nya yang ada di Kota Karang ini.

Setelah dijemput panitia di Bandara El Tari Kupang, pukul 13.15 Wita, Jodie diantar ke Hotel Sahid Timore Kupang untuk istirahat karena pada pukul 17.00 Wita Jodie akan mengikuti misa sore di Gereja Paroki St Petrus TDM Kota Kupang bersama umat di paroki pimpinan Romo Enos Dau, Pr dan umat dari Gereja Stasi Naimata yang menanggung koor pada misa tersebut.

“Pada Post Komunio, Jordie akan akan menyumbangkan satu lagu Alleluya di gereja paroki itu,” kata ketua panitia Hari Pelindung Stasi Naimata yaitu St Fransiskus Xaverius dan Pemberkatan Gereja Stasi Naimata, Drs Dominikus Ancis di sela sela penjemputan Jodie.

Usai misa bersama artis asal Jogya ini akan diarak menuju gereja Stasi Naimata di Kelurahan Naimata, Kecamatan
Maulafa, Kota Kupang, sekitar pukul 19.00 wita.

Di sana, Jodie akan disambut pastor paroki St Yosep Pekerja Penfui, RD Krispinus Saku, sekaligus membuka kegiatan peringatan pelindung menuju pemberkatan gereja stasi.

Selanjutnya Pengalungan salendang oleh tokoh umat Stasi Naimata, Anektus Boys dan penyerahan proposal permohonan dana finishing gereja stasi ke Ayah Brisia Jodie.

Foto : Hiro Bifel

Berikut Sepata kata dua dari bapanya Jodie Mas Anto dan Foto bersama sebelum Jodie kembali beristirahat.

Pada keesokan harinya, pukul 08.00 wita Jodie akan berkunjung ke Sekolah Satu Atap Unggulan NTT NCIPS di Naikoten I.

Setelah itu shooping ke Lippo Plaza Fatululi Kota Kupang dan beristirahat untuk konser musik dengan menyanyikan tujuh hingga 10 lagu rohani dan POP pada pukul 19.00 Senin malam.

Dalam jumpa pers sebelumnya Domi Ancis mengatakan kehadiran artis kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia.

Koordinator seksi usaha dana Fredderikus Ngganggus mengaku optimis konser bakal berjalan lancar, aman dan menghibur.

Untuk bisa menyaksikan langsung penampilan artis penyanyi Brisia Jodie Maurinne, warga Kota Kupang dan sekitarnya bisa membeli tiket masuk kepada pihak panitia penyelenggara.

Dengar dengan rincian harga sebagai berikut :Tiket VIP : 500.000, Tiket Blok A : 200.000, Tiket Blok B : 100.000, Tiket Blok C : 50.000, Tiket Blok D : 30.000 . Yang ingin mendapatkan tiket dapat menghubungi saya di nomor 081337325579.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here