DFSK bawa i-Auto, mobil cerdas untuk Indonesia (Dok. DFSK)

Tangerang, Zonanusantara.com – DFSK kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membawa produk andalannya. Sebelumnya mereka telah memiliki DFSK Glory 580 dan Glory 560.

Pada pameran kali ini DFSK memperkenalkan Glory i-Auto kepada masyarakat Indonesia. Mobil ini memiliki kecerdasan, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya yang akan mendukung pengembangan mobil di masa depan.

“Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/7/2019).

Sebagai SUV Expert, i-Auto membawa teknologi voice command. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara.Di Indonesia mobil in dianggap penting untuk dihadirkan karena mobil cerdas mulai marak di pasar Indonesia.

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

“Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia,” kata Franz Wang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here