DFSK Komitmen Berikan Layanan Purna Jual Bagi Konsumen

Mobile Sevice diler DFSK yang siap melayani konsumen secara on the spot (Dok.DFSK)

Jakarta, Zonanusantara.com – DFSK sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia berupaya untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik. Dalam bisnis otomotif layanan purna jual menjadi salah satu kunci mendapatkan kepercayaan konsumen

Unruk itu, sejumlah inovasi terus DFSK kembangkan, baik dari sisi layanan purna jual yang prima sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Semua ini dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada DFSK sebagai bagian dari kehidupannya sehari-hari.

“DFSK masuk ke Indonesia dengan membawa nilai inti ‘All for Customers’, dimana melayani konsumen adalah hal yang utama bagi kami. Sehingga kami berjanji akan terus berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi bagi beragam kebutuhan mobilitas sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

DFSK Flight Service untuk Mengoptimalkan Pelayanan Purna Jual

Sepanjang 2019, DFSK sudah menghadirkan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Dimulai dari program layanan DFSK Flight Service untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program untuk pelanggan setia DFSK ini mendapatkan animo yang cukup baik bagi seluruh pelanggan DFSK dengan berbagai jenis kendaraan.

Tercatat sejak Maret 2019, DFSK Flight Service sudah ada di 30 wilayah di seluruh Indonesia seperti Denpasar, Bandung, Lampung, Bogor, dan berbagai daerah lainnya. Banyak konsumen yang berdomisili jauh dari dealer resmi DFSK memanfaatkan program DFSK Flight Service untuk melakukan pengecekan kendaraannya. DFSK menargetkan untuk bisa menambah hingga mencapai 100 Wilayah selama 2019.

Rata-rata para konsumen yang menggunakan DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 merasa sangat puas dengan layanan ini karena layanan yang disajikan oleh DFSK Flight Service sama dengan standar pelayanan di bengkel resmi. Selain itu kehadiran program ini sangat memudahkan para konsumen untuk bisa menjaga serta memastikan kendaraan miliknya bisa berfungsi optimal.

“Tercatat sudah puluhan kendaraan DFSK milik konsumen yang memanfaatkan DFSK Flight Service untuk menjaga kualitas kendaraan yang dimiliki mereka. Animo ini akan menjadi semangat kami untuk terus melakukan inovasi dan terobosan menghadirkan layanan purna jual yang bermanfaat serta memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada,” ungkap Franz Wang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here