DFSK Siap Kawal Mudik Konsumennya

Posko Mudik DFSK lengkap dengan Mobile Service (Dok. DFSK)

Jakarta, Zonanusantara.com – Libur Lebaran biasa diikuti dengan ritual mudik bersama keluarga untuk bersilahturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman.

Terkait mudik yang biasa dilakukan masyarakat dengan rute yang panjang dan melelahkan, maka DFSK menyediakan posko mudik di beberapa daerah, khususnya berada di jalur-jalur utama mudik. Langkah ini dilakukan oleh DFSK mengingat banyak masyarakat Indonesia yang pulang ke kampung halaman dengan mobil pribadi, termasuk dua mobil andalan DFSK Glory 580 dan 560.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi, karena itu mobil harus ada dalam.kondisi terbaiknya.

“Banyaknya kendaraan yang akan melintasi jalan dan bekerja dalam kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan perlu kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan,” ungkap Wang melalui keterangan resminya.

DFSK akan mulai membangun posko siaga mudik pada 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik mudik Idulfitri 1440 H. Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon.

Sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat. Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

Di posko dan bengkel siaga mudik yang disiapkan konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak. Konsumen juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here