Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Nur Ichsan, Sandang Pangkat AKBP

4c9ecd04 dfac 4f49 9a2b d6b23e0363e4 - Zonanusantara.com

6e7d9e1d d756 4f0f ac15 a8fb45b5ec5a - Zonanusantara.com

MAKASSAR–Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., resmi menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP. Kenaikan pangkat ini diumumkan dalam Upacara Kenaikan Pangkat yang digelar di Mapolda Sulsel dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulsel pada Selasa, 2 Juli 2024.

Read More

Wajah berseri terpancar jelas dari AKBP Nur Ichsan seusai mengikuti upacara yang penuh khidmat tersebut. Setelah upacara selesai, AKBP Nur Ichsan menerima ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda, personel Polda yang hadir, serta keluarga tercinta yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Baca Juga :  Pemkab Pangandaran Sosialisasi Permen KP Cegah Penangkapan Lobster

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan, bisa merasakan kenaikan pangkat ini,” ucap AKBP Nur Ichsan dengan penuh rasa syukur. “Terima kasih kepada pimpinan Polri, khususnya Kapolda dan Dansat Brimob Polda Sulsel, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sehingga bisa diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP.”

Kenaikan pangkat ini, menurut AKBP Nur Ichsan, tentunya membawa tanggung jawab yang lebih besar. “Mohon doanya, semoga saya terus amanah dalam menjalankan tugas,” tambahnya dengan penuh harap.

Tidak lupa, AKBP Nur Ichsan juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman, dan kerabat yang sudah mengirimkan ucapan selamat dan doa kepadanya. “Dukungan dari orang-orang terdekat selalu menjadi semangat bagi saya dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Baca Juga :  30 Kata Bijak Ramadhan untuk Meningkatkan Kualitas Iman

Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan AKBP Nur Ichsan akan semakin bersemangat dalam mengemban amanah dan tanggung jawab baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *