Metro FC Resmi Usung Pemain Asal Liberia

Mamadou

Malang,Zonanusantara.com- Kesebelasa Metro FC Kabupaten Malang resmi mengusung Mamadou Lammarana Dialao. Pemain asal Liberia itu telah bersratus WNI.

Bergabungnya pemain yang pernah memperkuat PSM, Bontang FC dan PPSM Magelang tersebut, disampaikan langsung oleh Manager baru Metro FC, Wijo Setyono.

“Ya, Mas. Pemain asal Liberia ini sudah siap bergabung dengan Metro FC. Dia nanti akan menjadi striker dan siap memberikan yang terbaik buat tim Macan Kumbang ini di liga tiga Indonesia,” papar Wijo, Jumat (07/06/19).

Informasi yang diterima dari jajaran manajemen Metro FC juga menyebutkan, Mamadou dibawa langsung oleh kolega dekat sang manajer yang berasal dari Malang, sekaligus sebagai agen Mamadou.

“Mamadou Insyaallah Sabtu atau Minggu depan sudah berada di Malang dan langsung memasuki mes Metro FC di Ngijo, Karangploso,” jelas jajaran manajemen Macan Kumbang yang enggan disebut namanya.

Lebih lanjut, ia menambahkanproses bergabungnya striker bertinggi badan 178 CM ini sangat lancar, karena Mamadou dan agennya sangat mengetahui kondisi Metro FC.

Sementara itu Basur, agen Mamadou, saat dihubungi juga membenarkan atas bergabungnya pemain asing yang sudah berwarga negara indonesia tersebut.

“Semoga bisa memberi yang terbaik buat Metro FC dan masyarakat Kabupaten Malang,” ujar Basur dengan singkat melalui sambungan teleponnya, Jumat (Yahya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here