Mobil Baret Atau Celaka, Tinggal Pencet Autocillin Mobile Claim

Adira Insurance
Tanny Megah Lestari – Business Development Division Head Adira Insurance dan Chief Marketing Officer Adira Insurance mendemonstrasikan cara penggunaan Autocillin Mobile Claim (AMC) Application

Jakarta, Zonanusantara.com – Tingginya aktivitas masyarakat kota membuat mereka kerap kesulitan menyediakan waktu untuk memperbaiki mobil bila mengalami kecelakaan atau kerusakan ringa seperti baret, bodi penyok atau kerusakan lain.

Pihak asuransi melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk mengembangkan layanan bagi kostumer mereka. Untuk itu, Adira Insurance menghadirkan Autocillin Mobile Claim (AMC) sebagai solusinya sebagai mitigasi risiko ketika kendaraan kostumernya mengalami kerusakan.

Chief Marketing Officer Adira Insurance, Wayan Pariama mengatakan perkembangan digital yang serba simpel dapat membantu kostumer Adira untuk tidak khawatir jika ingin memperbaiki mobilnya yang mengalami baret atau kondisi lainnya dengan layanan Autocillin.

“Autocillin hadir sebagai solusi untuk mengakomodir perbaikan mobil kostumer tanpa mereka harus datang ke kantor untuk mengklaim asuransi. Mereka tinggal menggunakan aplikasi yang kita sediakan untuk memudahkan klaim,” kata Wayan di Jakarta Selasa (20/8/2019).

Sesuai dengan kampanye Autocillin yaitu #1JariBeres, dari genggaman kostumer, mereka bisa mengajukan klaim. Sebenarnya produk ini tidak hanya ditujukan untuk generasi millenial yang cenderung menginginkan segalanya lebih mudah. Tetapi juga untuk masyarakat umum agar lebih efisien ditengah aktivitas kota yang tinggi.

Melalui Autocillin, Adira Insurance memberikan experience terbaik kepada pelanggan dalam klaim. Mereka cukup mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan serta upload foto kerusakan kendaraan di aplikasi tersebut.

“Memang kaum millenial biasa lebih cepat beradaptasi dengan produk digital seperti Autocillin ini. Tetapi kita terus mengedukasi semua konsumen, termasuk mereka yang bukan millenials. Ada kostumer yang datang ke kantor untuk klaim, dan kita ajarkan bagaimana cara klaim yang lebih mudah agar tidak membuang waktu ke kantor dan setelahnya, ia familiar dan menggunakan dengan itu sehingga tidak ke kantor lagi,” beber Wayan.

Untuk perbaikan mobil, AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage,bengkel rekanan dengan standarisasi tinggi sehingga mobil konsumen bakal mulus lagi setelah didandani. Mobil yang mengalami kerusakan ringan dengan batasan 3-4 panel dapat diberikan pelayanan same day repair.

Sepanjang 2019 laporan klaim Autocillin lebih dari 4.000 perbulan, mencapai lebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda 4. Kini Adiran Insuramce didukung 25 Autocillin Garage yang akan siap melayani kendaraan kostumernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here