Pebisnis Antusias dengan Pengenalan 6 Truk Fuso Fighter Anyar

Mitsubishi Fighter jadi favorit baru pebisnis di Indonesia (Tuakolo)

Tangerang, Zonanusantara.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi Fuso, memiliki cengkraman kuat di pasar kendaraan komersial tanah air. Puluhan tahun meramu perjalanan sebagai alat angkut dalam mendukung kemajuan ekonomi Indonesia membuat nama Fuso sangat familiar di telinga masyarakat.

Buktinya model light trucknya Cold Diesel mampu menjadi raja dengan menembus penjualan 1 juta unit di tahun lalu. Di segmen yang lain pun taring Mitsubishi Fuso tetap kelihatan sebagai kendaraan angkutan barang yang menjadi pilihan konsumen.

Meskipun secara brand image, Mitsubishi Fuso sangat kuat namun mereka tidak jumawa. Mereka secara continue terus memelihara tren positif yang ada dan memperkuat lini segmen lain untuk memperkuat eksistensinya. Itu sebabnya pada ajang Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mereka kembali memperkenalkan varian baru truknya.

Tak tanggung-tanggung ada enam varian baru Fighter yang dilepas ke pasar. Ajang ini dirasa tepat untuk mengajak masyarakat mengenal lebih dekat sosok-sosok Fighter yang bisa menjadi andalan baru untuk mendukung bisnis angkutan para costumernya.

Aktivitas sosialisasi ini seperti gayung bersambut, karena pengenalan yang diramu dalam program Business Meeting yang diselenggarakan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung interaktif karena antusiasme yang tinggi dari para pecinta Fuso dan masyarakat umum.

Pada Business Meeting kali ini, KTB memberikan pembekalan product knowledge mengenai keunggulan Fighter yang dapat memberikan nilai tambah kepada bisnis konsumen. Sebagimana tema yang diusung oleh KTB pada peluncuran gelombang kedua Fighter yaitu Professional Business Partner, melalui enam varian barunya KTB berupaya menjadi partner dalam menjawab kebutuhan bisnis konsumen melalui variasi ukuran chassis yang lebih panjang.

Dengan variasi panjang cab to end long, medium, hingga super long sepanjang 9.8 meter, varian baru Fighter dapat membawa lebih banyak muatan dalam sekali angkut.
Business meeting ini dilaksanakan sebanyak enam kali pertemuan, dimana pada masing-masing pertemuan mengundang 40-60 konsumen potensial yang berminat pada Mitsubishi Fuso.

Usai pengenalan produk, peserta diajak untuk obervasi produk secara langsung di booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 7, ICE BSD Tangerang. Peserta begitu antusias melihat langsung produk yang dipamerkan, diantaranya Fighter FN 61 FL (6×2); Fighter FM 65FSL (4×2); Fighter FN 62FL HD (6×4); Fighter FN 62F TH (6×4); dan Colt Diesel FE 71L.

Antusiasme konsumen juga terlihat dari banyaknya animo serius para pelanggan terhadap varian terbaru Fighter yang sudah diterima KTB sejak hari pertama GIIAS 2019, dan diharapkan antusiasme semakin meningkat hingga pameran GIIAS berakhir.

Kehadiran enam varian baru Fighter diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso. KTB optimis kinerja di semester kedua akan berangsur lebih kondusif sehingga target penjualan sebanyak 53,000 unit dapat tercapai hingga akhir tahun. Dengan begitu KTB dapat memperkuat kontribusi terhadap pergerakan roda pembangunan dan perekonomian negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here