Pembalap Moto2 Kelilingi Ikon Jakarta dengan Motor

Sam Lowes, pebalap Moto2 riding bersama para wartawan mengelilingi Jakarta (Dok.Federal oil)

Jakarta, Zonanusantara.com – Para pecinta balap tanah air mendapat kunjungan dari tamu istimewa yakni pebalap Moto2 Sam Lowes. Sejak mendarat di Bandara Udara International Soekarna Hatta, Sam telah dikerubuti penggemarnya.

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2. Selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Sabtu pagi (20/07), Sam Lowes melakukan city riding bersama sejumlah jurnalis, komunitas dan beberapa penggemarnya. Sam Lowes mengawali city riding dengan 20 motor yang merupakan rombongan media.

Agenda perjalanan Sam Lowes berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Sam Lowes secara tiba-tiba juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market.

Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo discount khusus yang hanya berlaku selama bazar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here