Sanusi Hadiri Karnaval di Desa Kaliasri

Plt Bupati Malang, HM Sanusi (Foto : Yahya)

Malang, Zonanusantara.com | Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi hadir di acara karnaval di Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Karnaval yang di ikuti tingkat RT se-Desa Kaliasri tersebut digelar masyarakat desa setempat dalam rangka merayakan HUT RI ke-74 sekaligus bersih desa yang ke-19 di Desa Kaliasri, Selasa (10/09/19).

Selain Bupati Malang berserta istri, hadir pula Camat Kalipare yang di wakili Sekcam Kalipare Subandi, Danramil Kalipare Kapten Miftahudin, Kapolsek Kalipare AKP. Yusup Suriyadi, Dinas Sosial Nurhasim, Kepala Desa Kaliasri Gaguk, BPD Desa Kaliasri dan Ibu-Ibu pengerak PKK.

Kepala Desa Kaliasri Gaguk saat sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah berkerja keras dalam kegiatan kirab budaya karnaval Desa Kaliasri ini.

” Semoga nanti pada tahun depan Karnaval Desa Kaliasri bisa lebih meriah lagi, semoga warga masyarakat Desa Kaliasri tetap saling berkerja sama dalam membangun desa yang lebih maju,” Ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Kaliasri dan warga masyarakat yang sudah menyambut baik.

” Semoga Desa Kaliasri menjadi desa yang maju di tahun-tahun kedepanya,” Pungkas Plt Bupati Malang.

Karnaval Desa Kaliasri Juga menurunkan petugas pengamanan dari Polsek Kalipare 16 Personil yang di pimpin langsung oleh AKP Yusuf Suryadi Kapolsek Kalipare, dari Koramil Kalipare 8 Personil dipimpin langsung oleh Danramil Kalipare Kapten Miftahudin,

Kirab budaya karnaval di desa tersebut menampilkan seni budaya. Peserta kirab budaya tampak bersemangat dan berjoget sepanjang jalan dengan di iringi alunan musik dari sound sistem terbaik di Malang Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here