Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Bangun Rumah Warga di Nainaban

Anggota TNI di Perbatasan bangun rumah warga di TTU (Foto : Lius Salu)

Kefamenanu, Zonanusantara.com
Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS membantu membangun rumah warga di Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepedulian prajurit-prajurit TNI di perbatasan negara RI dengan Timor Leste itu sebagai wujud kerjasama TNI dengan masyarakat yang tetap terjaga hingga kini.

Membangun rumah warga,
yang dilaksanakan belum lama ini, melibatkan prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Baen. Aksi simpatik itu dipimpin langsung Danpos, Sertu Hendri Saputra bersama empat orang anggota.

Dalam kegiatan tersebut personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Intinya, menjelaskan bahwa Satgas Pamtas Yonif 132/BS adalah pengganti satgas sebelumnya, yaitu Yonif Mekanis 741/GN.

Masyarakat pun menyambut hangat dan sangat gembira atas kehadiran personel Satgas Pamtas Yonif 132/BS. Selain itu masyarakat juga menyampaikan terimakasih kepada prajurit-prajurit TNI yang sudah mau membantu masyarakat di perbatasan.

“Kami sangat senang atas kehadiran bapak-bapak (prajurit TNI) semua. Satgas mana pun yang hadir di sini, menurut kami, semua TNI sama. Selalu di hati masyarakat dan selalu membantu masyarakat. Kita (prajurit TNI dan masyarakat) semua di sini bersaudara,” demikian ungkapan hati warga masyarakat di perbatasan RI – Timor Leste.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here