Tersangka Pengedar Sabu Dicokok Polisi di Kromengan

MALANG, Zonanusantara.com – Polsek Kromengan berhasil menangkap seorang tersangka pengedar sabu-sabu di tepi Jalan Raya Slorok, Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Tersangka tersebut, Sukir (48 tahun), warga Desa Sumbergempol, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Informasi yang diterima jurnalis media ini dari Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah menyebutkan kronologis kejadian penangkapan terhadap tersangka.

“Senin (19/08/19) pagi, petugas dapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa di Jl. Raya Slorok, Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu,” papar AKP Ainun saat mendampingi Kapolres Malang.

Atas laporan tersebut, lanjut ia, dilakukan penyelidikan, menjelang sore sekitar pukul 14.15 WIB. Di TKP petugas mengamankan tersangka Sukir yang ditengarai sedang membawa narkoba jenis sabu-sabu.

“Benar saja. Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, didapati barang bukti (BB) berupa satu poket sabu-sabu dalam plastik klip transparan yang di bungkus dengan kertas kecil warna putih, di saku baju kiri depan yang dipakai tersangka,” jelasnya.

Selanjutnya tersangka beserta BB di bawa ke Mapolsek Kromengan guna proses penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here