WEW Ajak Bandung Dekat dengan Teknologi dan Produk Wuling

Di Beyond Mobility Area GIIAS 2019, Pengunjung bisa bicara dengan Wuling Almaz (Dok. Wuling Motors)

Bandung, Zonanusantara.com – Produk Wuling Motors mendapat sambutan hangat ditengah masyarakat. Hal ini dibuktikan pada GIIAS 2019, saat mereka membawa Almaz 7-seater dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Setelah pameran besar tersebut, kini Almaz ‘pintar’ itu menyambangi kota Bandung. Perkenalan ini dikemas dalam rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) yang berlangsung awal Agustus kemarin.

Aktivitas ini berlagsung di 23 Paskal Shopping Center bersama PT Arista Jaya Lestari. Wuling menghadirkan festival kuliner ,musik, permainan menarik, test drive, sampai pengumuman harga resmi dari varian terbaru Almaz.

“Wuling Experience Weekend mendekatkan Wuling dengan konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung. Kami mengajak mereka untuk merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho di Bandung.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Di sana, Wuling mengumumkan harga OTR dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan WIND. Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp272.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp284.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp337.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp347.800.000).

Varian Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Almaz pun kini hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur modern yakni panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera

Saat ini di Bandung, Wuling didukung dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bandung Suci dan Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here