Wuling Motors Buka Harga Model Baru Hingga Promo Menarik di IIMS 2019

Wuling Confero S (Tuakolo)

Jakarta, Zonanusantara.com – Setelah meluncur tanpa harga Senin lalu (22/4), dua model baru Wuling masing-masing Cortez CT dan Confero S ACT melengkapi pendahulu mereka Confero S, Cortez dan Almaz yang telah banyak menarik minat konsumen. Cortez CT dijual dengan banderolan antara Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, sementara  Confero S  ACT dijual Rp 191,8 juta on the road Jakarta.

Bagi Wuling kehadirannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan line up lengkap ini akan semakin menunjukan komitmen Wuling Motors dalam upayanya menghadirkan deretan produk-produk terbaiknya untuk pasar otomotif Tanah Air. Menurut Vice President Wuling Motors , Cindy Cai, inovasi melalui produk dan layanan akan senantiasa berjalan beriringan untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi konsumennya.

“Kehadiran Cortez CT dan Confero S ACT menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda untuk konsumen. Ini menunjukan inovasi untuk membawa konsumen memiliki pengalaman yang baru dalam mengendarai mobil dengan teknologi yang lebih maju,” kata Cindy di JIExpo, Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Dalam partisipasinya di ruang pamer IIMS 2019, Wuling hadir dengan tagline “Technology for a better life” dengan menampilkan line up lengkapnya sejumlah 9 mobil dari seri Congero, Cortez, Almaz hingga dua model baru yang bermesin turbo. Tujuan kehadiran semua lini produk ini untuk mendekatkan masyarakat dengañnya sekaligus memberikan edukasi terkait fitur-fiturnya.

“Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk muai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drivekhusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk menarik minat konsumen meminang line upnya menjadi bagian dsri mereka, Wuling menawarkan beragam promo memarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Wuling turut bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen.

“Selain itu, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiahlucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e- money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tukasnya.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience. Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Pengunjung bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

Dalam gelaran tahun ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. “MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” tambah Cindy Cai. Sebagai informasi tambahan, MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here