BRI Cabang Kefamenanu Salurkan Bantuan PMT dan Antropometri Kit di Puskesmas Nimasi

IMG 20240325 WA0002 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) dan alat kesehatan Antropometri Kit tahap 2 dan 3 di Pusksesmas Nimasi, Senin (25/3).

Penyerahan dilaksanakan oleh Manajer Business Micro, Anacleto Soares, didampingi Manajer Bisnis, Melkianus Koroh dan Supervisor Penunjang Operasional, Modhefica Felix yang diterima perwakilan Puskesmas Nimasi dan Sekertaris Camat Bikomi Tengah, Laurensius Foni.

Read More
Baca Juga :  Pastikan Akses Jalan Mulus, Sanusi Tinjau Proyek Peningkatan Jalan Menuju Pantai Modangan
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Manajer Business Micro BRI Cabang Kefamenanu, Anacleto Soares menyampaikan terimakasih kepada Puskesmas Nimasi yang telah memberikan  kesempatan kepada pihaknya untuk ikut andil mendukung pembangunan di Kabupaten TTU berupa bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) dan alat kesehatan Antropometri Kit.

“Hari ini kita serahkan bantuan PMT tahap dua dan tiga berupa susu SGM khusus stunting 200 kotak, kacang hijau 200 kilo gram, beras 240 kg serta telur sebanyak 96 rak. Harapan kita bantuan tahap 2 dan 3 ini diatur secara teknis dengan baik dan bisa sampai ke sasaran penerima sehingga membantu memudahkan BRI untuk program-program BRI lainnya ke depan,”kata Anacleto Soares.

Sekertaris Camat Bikomi Tengah, Laurensius Foni menyampaikan proficiat kepada BRI yang melalui program BRI Peduli Stunting menyalurkan bantuan PMT di Kecamatan Bikomi Tengah.

Baca Juga :  Bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Trisakti Dukung Dunia Pendidikan

“Proficiat kepada BRI Cabang Kefamenanu yang melalui program BRI Peduli Stunting menjangkau hingga ke Puskesmas Nimasi,”kata Laus sapaan akrab Laurensius Foni.

Menurutnya program BRI Peduli Stunting sangat menunjang dalam menekan angka stunting di Kecamatan Bikomi Tengah. Ia berharap penyeluran PMT dilakukan tepat sasar menjangkau para penerima PMT.

Ia pun meminta para penerima PMT dapat memanfaatkan bantuan yang ada dengan sebaik-baiknya demi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

“Tolong kepada para penerima manfaatkan bantuan yang ada sebaik mungkin demi masa depan anak-anak di Kecamatan Bikomi Tengah yang tersebar di 9 desa,”katanya.

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *