Atlet Bushido TTU Sumbang Tujuh Medali

IMG 20231031 WA0015 - Zonanusantara.com
Foto Yulius

KEFAMENANU,- Dojo Bushido salah satu ranting karate perguruan KKI di Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur menyumbangkan tujuh medali yaitu dua emas, satu perak dan empat perunggu untuk Kabupaten TTU pada kejuaraan Forki NTT yang diselenggarakan di Atambua Kabupaten Belu. l

Medali emas diraih oleh Richardo ABG Naibobe di kelas – 75 kg dan Kristian Binsasi di kelas – 68 kg Junior. Disusul medali perak oleh Nabila di kelas – 62 kg kadet pemula. Sedangkan medali perunggu diraih Stevani Yustin Gomez Naibobe kadet – 47 kg, Edwar Kolombus Binsasi , Michael Tafaib Amtonis di kelas 67 senior dan Audre Knaofmone.

Read More
Baca Juga :  Atlet Hockey Harumkan Nama Kabupaten Malang di Kancah Internasional

“Bushido TTU mengirimkan 17 atlet dan memperoleh 7 medali dengan nama-nama yang saya sebutkan di atas,”kata Leonard Naibobe Dan Lima Karatedo selaku ketua umum dewan guru KKI Pencab TTU,”Selasa (31/10/2023).

Kedepan, kata ketua umum Dewan Guru KKI Pencab TTU ini, akan mengatur strategi untuk menggelar pertandingan secara internal setiap bulan untuk melatih mental tarung para karateka pada event-event berikutnya.

“Saya akan buka pengembangan Karate hingga ke pelosok-pelosok untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,”pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *