Kisah Inspiratif Camat Tanete Riattang Timur, Menjadi Peserta Terbaik I di Pendidikan Kepamongprajaan Tahun 2023

IMG 0199 scaled - Zonanusantara.com
Camat Tanete Riattang Timur, Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono, SE, M.Si, CFRM, saat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepamongprajaan bagi Camat Angkatan XIII Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri RI. Dimana dalam kegiatan itu ia sukses meraih predikat sebagai peserta Terbaik I

35bc1229 9a71 4bb1 bc92 3020f3e1ef0e - Zonanusantara.com

BONE–Camat Tanete Riattang Timur, Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono, SE, M.Si, CFRM, berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Pendidikan dan Pelatihan Kepamongprajaan bagi Camat Angkatan XIII Tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri RI ini berlangsung pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2023.

Read More

Dalam sebuah penilaian ketat, Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono meraih predikat sebagai peserta Terbaik I dan mendapatkan Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Manajemen Kepemimpinan, Asesor SDM Aparatur Ahli Madya Kementerian Dalam Negeri RI, Dr. Drs. IZZUDDIN, M.Pd.

Baca Juga :  Kapolres Nagekeo Dilaporkan ke Propam Mabes Polri

Piagam Penghargaan ini menjadi bukti konkret atas dedikasi dan kerja keras Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono dalam menyelesaikan Pendidikan dan Pelatihan Kepamongprajaan. Sebagai mantan Kabid Anggaran Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bone, pencapaian ini memberikan pengakuan atas kompetensi dan pemahaman yang mendalam terhadap tugas dan tanggung jawab seorang Camat.

Kepada penulis Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini. “Saya merasa bersyukur dan terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai peserta Terbaik I. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai seorang Camat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Prestasi ini juga menjadi landasan bagi Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono untuk terus berkontribusi dalam pengembangan wilayah Tanete Riattang Timur. Ia berkomitmen untuk mengimplementasikan segala ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama Pendidikan dan Pelatihan Kepamongprajaan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Honda Prospect Motor 2020 untuk 8 Posisi

Penghargaan ini tidak hanya mengukir prestasi pribadi, tetapi juga mencerminkan kualitas dan profesionalisme dari Pemerintah Kabupaten Bone. Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono berharap bahwa pencapaiannya dapat menjadi inspirasi bagi para pejabat di daerahnya dan menjadi pendorong semangat dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Dengan rasa rendah hati, Dr. Andi Muhammad Iqbal Walinono berjanji untuk terus belajar dan berinovasi demi kemajuan Tanete Riattang Timur. Prestasinya bukan hanya sebuah akhir perjalanan, tetapi awal dari komitmen yang lebih besar untuk memberikan yang terbaik dalam melayani dan memajukan wilayahnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *