Kolaborasi PWI dan Satlantas Polres Bone, Berbagi Kebaikan dan Keselamatan di Tengah Bulan Ramadan

1000742437 - Zonanusantara.com

1000742435 - Zonanusantara.com

BONE–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone bergandengan tangan dengan Satlantas Polres Bone untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan menyediakan makanan dan takjil bagi para pengguna jalan di depan Pos Lantas Jl MH Tamrin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Pada Rabu, 03 April 2024. Hal ini merupakan upaya bersama untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan.

Read More
Baca Juga :  Pertama Kali Ikut Porprov Perdasi Malang Langsung Sumbang Medali
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

1000742436 - Zonanusantara.com

Dalam sebuah inisiatif kolaboratif yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Suparman, menyatakan bahwa kerja sama antara PWI dan Satlantas Polres Bone merupakan langkah konkret untuk memperkuat keterlibatan dalam hal sosial. Salah satu bentuk kegiatan ini adalah dengan berbagi makanan dan takjil kepada pengguna jalan, termasuk tukang becak dan tukang ojek.

Suparman menekankan bahwa PWI tidak hanya berperan sebagai mitra Satlantas Polres Bone, tetapi juga memiliki peran penting dalam kepedulian terhadap isu-isu sosial yang relevan. Momentum berbagi ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pelanggaran Berat, Anwar Usman Harus Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Dalam upaya untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, PWI dan Satlantas Polres Bone secara bersama-sama mengajak para pengguna jalan untuk lebih tertib dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *