HomeBeritaMohammad Ihsan Siap Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Mohammad Ihsan Siap Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Muhammad Ihsan

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP Forkabi) Mohammad Ihsan menyatakan siap menyukseskan program vaksinasi nasional.


Pernyataan ini disampaikan Ihsan kepada media usai pelantikan Pengurus DPP FORKABI di Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (2/5).

Ihsan memgaku situasi bangsa akibat pandemi berdampak di berbagai bidang. Karena itu, ia berjanji akan membuat program yang disesuaikan dengan situasi terkini.

“Program akan kita sesuaikan dengan kondisi terkini,” kata Ihsan.

Ia menyebut salah satunya yakni membantu pemerintah guna menyukseskan program vaksinasi. Untuk mewujudkan progtam tersebut Ihsan akan menghimbau anggota Forkabi se Jabodetabek untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Forkabi adalah ormas kedaerahan, tentunya saya juga akan merangkul ormas-ormas kedaerahan lainnya untuk bersinergi dan bersama membangun kota Jakarta menjaga kondusifitas wilayah se jabodetabek,” ujarnya.


Ihsan bertekad untuk merangkul semua ormas yang ada di sejabodetabek untuk bersatu dan bersama-sama membantu pemerintah sesuai visi misi Forkabi.

Ihsan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar bisa laksanakan rekapri ekonomi, diharapkan pertumbuhan ekonomi kita, bisa mencapai 6% – 7% lagi,

Melalui ormas ia pun berpesan agar anggota menghilangkan stigma untuk hidup dari ormas atau mencari hidup di organisasi tetapi bagaimana menghidupkan dan membesarkan organisasi dengan mencurahkan tenaga, pikiran dan kreatifitas kita untuk kemajuan dan kebesaran organisasi Forkabi kedepan.

“Jika ini yang dilaksanakan, Insya Allah, Forkabi kedepan semakin berkembang dan lebih besar lagi,” tegasnya.

Acara pemgukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) FORKABI periode 2021 -2026 dihadiri
Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) DPP FORKABI Mayjen TNI Purn H Nachrowi Ramli, SE, Ketua Umum Mohammad Ihsan,SH, Sekjen H Anwar Albatawie, Bendahara Umum H Hamzah,SH,M,Hum,
Ketua Lembaga Budaya Betawi (LBB), Ketua Masyarakat Sulawesi Selatan, Ketua Masyarakat Tionghoa, Ketua BAMUS Betawi 1982, H Nurdin Halid ketua Disiplin Nasional dan para sesepuh, jajaran pengurus DPP, DPD sejabodetabek, serta pejabat dari Pemerintah DKI Jakarta dan perwakilan dari Kemendagri.

Dipenghujung acara, Ketum DPP FORKABI memberikan cenderamata kepada Perwakilan Pemkot DKI Jakarta, Perwakilan Polda Metro Jaya, Perwakilan Pangdam Jaya, Perwakilan Kemendagri, Ketua Lembaga Budaya Betawi, Rektor ISTA Jakarta, Ketua Masyarakat Sulawesi Selatan, Ketua Masyarakat Tionghoa, Ketua Bamus Betawi 1982 dan H Nurdin Halid Ketua Dekopin Nasional.

Sekilas tentang Ormas di DKI Jakarta.
Pendiri Bamus Betawi 1982 dan juga Majelis Adat Bamus Betawi Eddi M Nalapraya mengatakan di era 1982 jumlah ormas hanya ada belasan. Sekarang udah lebih 100 dan terbesar di Jakarta yakni Forkabi.

 

 

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU