Arkan Fajar Maisan Pimpin KPUS SMP Athirah Bone 2023 dan Siap Gelar Pemilos

62b4f6ab da70 4b71 bd19 bd57ef8fe2bd - Zonanusantara.com
Arkan Fajar Maisan dan timnya resmi dilantik untuk memimpin lembaga yang bertugas menyukseskan pesta demokrasi di sekolah.

BONE–SMP Islam Athirah Bone meresmikan pembentukan Pengurus Komite Pemilihan Umum Sekolah (KPUS) Athirah Bone 2023 dalam sebuah upacara yang digelar di panggung mini SMP. Dalam momen yang disaksikan oleh seluruh guru dan siswa, Arkan Fajar Maisan dan timnya resmi dilantik untuk memimpin lembaga yang bertugas menyukseskan pesta demokrasi di sekolah.

Kepengurusan KPUS terdiri dari beragam individu yang mewakili setiap jenjang kelas. Arkan Fajar Maisan menjabat sebagai Ketua KPUS, sementara posisi Sekretaris dipegang oleh Yusriah Danica Is’adiyah. Delapan anggota lainnya juga ditunjuk untuk mendukung kinerja mereka dalam menggelar Pemilihan Ketua OSIS (PEMILOS) 2023.

Read More
Baca Juga :  Tunggakan Iuran JKN Pemkab Bone Capai Rp 28 Miliar, Pj Bupati Pastikan Program UHC Tak Terganggu

Kepala SMP Islam Athirah Bone, Nuraeni, S.Pd.,Gr memberikan sambutan inspiratif di hadapan seluruh siswa dan pengurus KPUS yang terpilih. Dalam sambutannya, ia menjelaskan peran penting KPUS dalam menuntaskan pesta demokrasi di sekolah dan mengingatkan bahwa keberhasilan PEMILOS sangat bergantung pada kinerja KPUS.

“Insha Allah, semua siswa memberi dukungan. Jangan sampai menjadi beban, tetapi menjadi proses belajar. Membangun diri untuk menjadi lebih baik lagi. Belajar itu bukan hanya di dalam kelas, tetapi semua kegiatan yang ada di sekolah dan lingkungan adalah bagian dari pembelajaran. Semoga apa yang kita ikhtiarkan ini berjalan lancar. Amin,” ungkap Nuraeni.

Dengan pembentukan KPUS yang beragam dan penuh semangat, SMP Islam Athirah Bone siap menggelar PEMILOS 2023 yang akan memilih pemimpin OSIS berikutnya. Semangat demokrasi dan partisipasi siswa dalam pengelolaan sekolah diharapkan menjadi landasan kuat bagi masa depan yang lebih baik. (*)

Baca Juga :  Pihak Keluarga Kenali Jasad Yang Mengapung di Bendungan Sengguruh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *