HomeBerita6 Tanda Pria Sungguh Mencintai Anda

6 Tanda Pria Sungguh Mencintai Anda

Tanda pria jatuh cinta
Romantis (Foto: Pexels.com/Asad Photo Maldives)

Ada banyak cara pria meyakinkan kekasihnya bahwa dia sangat mencintai wanita pilihan hatinya. Terkadang, wanita sendiri ragu dengan kasih sayang yang ditunjukkan pasangannya. Berikut 6 Tanda Pria benar-benar mencintai wanitanya :

  1. Dia mengubah rencananya untuk bisa bersama Anda
    Berterima kasihlah dan bersyukurlah ladies, seorang pria yang menyayangi kamu akan mengubah rencananya atau apapun itu untuk bisa membantu kamu disaat Anda membutuhkan, atau sekedar bersama kamu. Itu menandakan Anda adalah prioritasnya dan dia peduli serta perhatian terhadap Anda. Bukan saja sosok Anda tetapi juga kehidupan Anda.
  1. Dia tahu kamu penting bagi hidup dan masa depannya
    Dia berusaha membuat kamu yakin jika kamu bagian penting hidup dan masa depannya. Hal ini dia tunjukkan dengan beragam cara : lewat kata dan tindakan seperti mengapresiasi apa yang kamu lakukan, menjawab teleponmu, sms atau email secara cepat dan penuh kasih sayang. Dia juga mengintegrasikan kamu dalam kesehariannya.
  1. Dia bawa kamu ke kehidupan sosialnya
    Pria yang mencintaimu akan memperkenalkan kamu pada keluarganya, teman-temannya. Dia mengajakmu ke tempat favoritnya bersama teman-temannya, memintamu menyaksikan pertandingan futsalnya, dll. Hal tersebut bisa dia lakukan lebih dari satu kali. Dia memperkenalkan kamu sebagai bagian penting hidupnya saat ini kepada orang-orang yang selama ini berada dalam lingkaran kehidupannya.
  1. Dia berbicara tentang impian dan harapan masa depan bersamamu
    Bila pria mulai berdiskusi mengenai rencana masa depan bersamamu, itu sebuah awal yang bagus. Jika dia mulai berbicara tidak saja hubungan, tetapi juga impian dan harapan-harapannya di masa mendatang. Dia berharap kamu bisa terus bersama dia dan menjadi bagian dari rencana masa depannya.
  1. Dia menghargai pendapatmu
    Pria yang sangat mencintai kamu, akan juga sangat menghargai pendapatmu. Dia akan meminta saran-saranmu dan mendengarkan dengan seksama. Dia ingin membangun komunikasi yang intens bersama kamu.
  1.  Dia ingin tahu banyak tentang dirimu
    Dia akan terus bertanya tentang hobimu, film kesukaanmu, warna dan makanan favoritmu. Dia juga bertanya mengenai sekolahmu, teman dan keluargamu. Dia ingin mengenal lebih dekat pribadimu.

Sumber : Body and Soul


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU