Ini dia Penyuluh Agama Katolik teladan Kemenag TTU tahun 2023

IMG 20230831 084021 - Zonanusantara.com
Foto Sius Lopez

Kefamenanu– Empat Penyuluh Agama Katolik (PAK) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara yang terpilih menjadi Penyuluh teladan, satu diantaranya berhasil meraih juara 1 sebagai Penyuluh teladan terbaik yang lolos dan mewakili Kabupaten Timor Tengah Utara ke tingkat provinsi pada kompetisi selanjutnya. Kegiatan Pemilihan ini berlangsung Sangat seru dan penuh ketegangan di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten TTU, Propinsi NTT,Rabu (30/08/2023).

Tim penilai (juri) sebanyak dua orang yakni juri I, RD. Robertus Luan dan juri II, Ellias Tae yang juga menjabat sebagai Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) di Kantor Kementerian Agama Kab. TTU.

Read More
Baca Juga :  DPRD Kota Malang, Minta Pihak Eksekutif Tidak Terbitkan izin Membangun di Tepi Sungai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara Fransisikus Xaverius Kehi,S.Ag menyampaikan proficiat kepada peserta kegiatan pemilihan Penyuluh Agama Katolik dan proficiat untuk peserta yang direkomendasi oleh tim juri berdasarkan kriteria penilaian yang ditetapkan sebagai yang paling memenuhi persyaratan penilaian.

Fransiskus Kehi sangat mengapresiasi usaha para peserta yang sudah memberi dan menampilkan yang terbaik. Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kemenag TTU diberikan satu kuota untuk maju ke tingkat Provinsi sehingga yang lolos ke tingkat Provinsi mewakili Kemenag TTU satu orang atas nama Agusto Yustus Sila,Penyuluh Agama Katolik Non PNS yang berdasarkan tim penilai sangat memenuhi syarat dengan torehan nilai 8.060.

‚ÄúSelamat untuk saudara Yustus yang akan mewakili kita. Kita doakan semoga bisa melanjutkan seleksi ini di tingkat provinsi dengan baik. Mari kita dukung dengan doa dengan sumbangan-sumbangan baik itu secara pikiran dan moril yang dibutuhkan”tandas Kehi.

Baca Juga :  Temui Ketua DPD RI, Paguyuban Peternak Rakyat Magetan Minta Pendampingan

Frans Kehi sangat berharap semoga Penyuluh Agama Katolik, Yustus Sila bisa tampil dengan lebih meyakinkan dan optimal di tingkat Provinsi nanti,sembari menyampaikan terima kasih kepada para peserta lomba, kepada tim penilai (juri), kepada Pejabat Eselon IV yang turut hadir dan yang mewakili serta semua yang berpartisipasi dalam jalannya kegiatan seleksi PAK teladan tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten TTU.

Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Penyuluh Agama Katolik Teladan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. TTU Fransiskus Kehi , kepada Agusto Yustus Sila, S.Ip, Agustinus Sikone, S.Fil, Marianus Antonio Natun, S.Fil, dan Natalia Miranda Kobesi, S.Pd.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *