Kadis PK Beri Apresiasi Kepada IGTKI Kabupaten TTU

20240508 110313 scaled - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Beato Yosef FR Omenu memberi apresiasi kepada Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten TTU.

Apresiasi ini, Kadis Beato Yosef FR Omenu berikan karena menginisiasi kegiatan sosialisasi Peraturan Dirjen (Perdirjen) 7372 Tahun 2023 Model Kompetensi Kepala Sekolah dan Kegiatan Berbagi Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) IGTKI – PGRI TTU.

Read More

“Saya memang apresiasi kepada Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Timor Tengah Utara karena menginisiasi kegiatan sosialisasi peraturan Dirjen dan PMM,” kata Fren sapaan akrab Kadis Beato Yosef FR Omenu, Rabu (8/5).

Baca Juga :  Sakit Maag Bupati TTU Batal Disuntik Vaksin

Ia mengatakan, kegiatan sosialisasi Perdirjen 7372 Tahun 2023 sangat penting untuk bagaimana bapak ibu guru memahami perkembangan informasi dan teknologi (IT) diera digitalisasi saat ini.

“Saya pikir ini hal yang penting karena memang sekarang ini diera digitalisasi ini diharapkan para guru untuk bisa memahami tentang IT. Apalagi sekarang ini semua harus masuk dalam Platform Merdeka Mengajar (PMM,” ungkapnya.

Menurutnya sosialisasi yang dilaksanakan oleh IGTKI Kabupaten TTU luar biasa dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) IGTKI yang ke 74 tahun dimana diisi dengan aneka kegiatan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas para bapak ibu guru dan tenaga kependidikan.

“Jadi bagi saya ini luar biasa inisiasi yang dilaksanakan oleh IGTKI Kabupaten TTU dan saya apresiasi,” tukasnya.

Baca Juga :  Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurussalam Jadi Ajang Peningkatan Spiritualitas dan Kebersamaan Umat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *