Kemensos RI Salurkan Bantuan Bagi Panti Rehabilitasi Naob

IMG 20240403 WA0013 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,-Kementerian Sosial (Kemensos) RI menyalurkan bantuan berupa sembako dan beberapa alat kesehantan bagi Panti Rehabilitasi Naob di Kecamatan Noemuti Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Bantuan diserahkan oleh tim Kemensos sebanyak 10 orang yang dipimpin Direktur Dayamas, Radik Karsadiguna didampingi Kepala Balai Sentra Efata, Kupang-NTT, Tota Oceanna Zonneveld, kata Kepala Dinas Sosial, Kabupaten Timor Tengah Utara, Yanuarius Makuntuan, Selasa (2/4/2024).

Read More
Baca Juga :  Cara Menghindari Sakit Maag Akut dan Sakit Maag Kronis
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Dirinya berharap, kedepan Suster pengelola semakin berkembang dalam pelayanan di Panti Rehabilitasi baik di dalam panti maupun di luar Panti Rehabilitasi.

“Harapan saya kiranya dengan bantuan yang diberikan Kementerian Sosial kepada Panti Rehabilitasi, ke depan Suster pengelola semakin berkembang dalam pelayanan kepada orang kusta, baik yang di dalam panti maupun di luar Panti Rehabilitasi kusta,”ungkapnya.

Sementara Ketua Yayasan Sosial Ibu Anfrida, Suster Maria Marcella, PRR mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya kepada Menteri Sosial yang telah memberikan bantuan kepada Panti Rehabilitasi Kusta Bunda Pembantu Abadi Naob berupa sembako dan Pakaian, juga kepada Sentra Efata, Naibonat Kupang berupa bahan pembersih, dan perlengkapan mandi termasuk handuk.

Baca Juga :  Dukung Ekosistem E-Sport, bank bjb Gelar Grand Final DIGI Arena 2.0

“Terima kasih banyak kepada Pemerintah terutama Ibu Menteri Sosial RI atas perhatian dan cintanya buat kami. Bantuan ini meringankan kami dalam melayani sesama kita yang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,” kata Suster Maria Marcela, PRR.

Menurutnya, kehadiran Kemensos RI dan tim Sentra Efata Kupang merupakan berkat dan mutiara terindah bagi pihaknya karena tidak semua orang bisa datang ke Panti Rehabilitasi Kusta Naob. Hanya orang yang mempunyai hati yang tulus membantu dan menolong yang menderita.

“Kami atas nama Yayasan Sosial Ibu Anfrida dan para penderita kusta di Panti Rehabilitasi Naob menyampaikan limpah terimakasih karena kami diperhatikan sebagai masyarakat Indonesia pada umumnya. Berkat berlimpah buat kita semua,”tukasnya.

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *