KORMI Bone Rakerkab, Merajut Kebersamaan untuk Program Unggulan 2024-2028

RAKERKAB - Zonanusantara.com

14ca4f22 c97d 4938 b3ac d1a48f94d22b - Zonanusantara.com

BONE–Minggu, 23 Juni 2024, menjadi hari yang penuh semangat bagi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bone. Pengurus KORMI Bone melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) periode 2024-2028 yang bertempat di Stadion Lapatau Bone. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KORMI Kabupaten Bone, Drs. A. Abd. Gaffar, MM, bersama dengan Sekretaris Umum KORMI Bone, Mukhlis, S.Pd., M.Pd.

Read More

Kegiatan ini diawali dengan Senam Bersama yang melibatkan para Inorga (Induk Organisasi Olahraga) dan pengurus serta masyarakat di Stadion Lapatau Bone. Kegiatan senam ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat dalam memulai rapat kerja yang penting tersebut.

Baca Juga :  Graduation Ceremony SMPN 1 Watampone, Dari Prestasi Hingga Tantangan Pendidikan

63fd063d 8fa4 4a32 8597 2526eadb5f47 - Zonanusantara.com

Rakerkab ini menghadirkan seluruh pengurus dari berbagai bidang, mulai dari Bidang Organisasi, Bidang Media dan Promosi, Bidang Perencanaan dan Anggaran, Bidang Pemberdayaan, Bidang Festival dan Perlombaan, Bidang Kerja Sama, serta berbagai komisi seperti Komisi Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya, Komisi Olahraga Kesehatan dan Kebugaran, dan Komisi Olahraga Petualangan dan Tantangan. Mereka semua berkumpul untuk merumuskan berbagai program yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

Dalam rapat ini, berbagai program unggulan dibahas, salah satunya adalah pelatihan dan lomba senam ongkona Bone tingkat Kabupaten Bone yang akan segera dilaksanakan. Program ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan semangat masyarakat dalam berolahraga serta melestarikan budaya lokal.

Ketua Umum KORMI Kabupaten Bone, Drs. A. Abd. Gaffar, MM, menegaskan bahwa semua rumusan program dari berbagai bidang dan komisi akan dibahas secara mendalam. Program-program yang memiliki kesamaan tujuan akan digabung sesuai dengan bidang dan komisi masing-masing. Ia juga menekankan bahwa semua pengurus terkait program kerja yang akan dilaksanakan nanti akan ditindaklanjuti dalam rapat penetapan program kerja kepengurusan periode 2024-2028.

Baca Juga :  PIS Tambah Dua Tanker Gas - Ammonia Ramah Lingkungan, Siap Tembus Pasar Global dan Harumkan RI di Dunia

“Rakerkab ini adalah langkah awal kita untuk memastikan bahwa program-program KORMI Kabupaten Bone dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kita ingin menjadikan KORMI sebagai wadah yang benar-benar bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidup melalui olahraga,” ujar Drs. A. Abd. Gaffar, MM.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, KORMI Kabupaten Bone siap menjalankan berbagai program yang telah dirumuskan dalam Rakerkab ini, demi kemajuan olahraga masyarakat dan pelestarian budaya lokal. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *