Korwas SMA/SMK/SLB TTU Resmikan Gedung  Baru dan Rehab Sekolah

20240508 090522 scaled - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Koordinator Pengawas (Korwas) SMA/SMK/SLB Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur Dra. Elvira Bertha Maria Juandi Ogom mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi NTT meresmikan gedung baru dan rehab sekolah pada SMA Negeri 3, Kefamenanu, Rabu (8/5/2024).

Pengresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang seharusnya dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Read More

“Sebagai Korwas, saya mewakili beliau (Kepala Dinas-red) melakukan pengguntingan pita sekaligus meresmikan gedung baru dan rehab sekolah,” kata Elvira.

Baca Juga :  Sekda Fransiskus Bait Fay Terus Ingatkan Netralitas ASN di Pemilu 2024

Istri Bupati TTU, Drs Juandi David ini berharap semoga dengan gedung baru dan rehab yang baru yang ada, sekolah betul-betul memanfaatkan dengan baik, menjaga dan merawat agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Hanya untuk sementara, peserta didik masih kurang sehingga saya berharap, di tahun ajaran yang baru dengan adanya penambahan ruang dan rehab ruang gedung kelas yang baru jumlah siswa juga bertambah,” tukasnya sembari meminta para guru meningkatkan disiplin agar bisa menciptakan anak-anak yang unggul.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3, Drs. Yakobus Nahak, M. Pd mengatakan, dirinya senang dan bangga karena pemerintah memberikan perhatian dengan memberikan perhatian dengan menyiapkan fasilitas-fasilitas berupa gedung baru, yaitu 1 ruang KBM, 1 ruang laboratorium Fisika dan 1 ruang laboratorium Biologi dan 8 gedung rehab, terdiri dari 6 ruang kelas rehab, 1 ruang perpustakaan dan 1 ruang Laptop.

Baca Juga :  30 Kepala Sekolah di TTU Ikut Diklat Penguatan Kompetensi

“Kami berharap mudah-mudahan gedung baru yang ada dimanfaatkan dengan baik para siswa untuk belajar meningkatkan prestasi mereka,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *