Mewujudkan Kehadiran Polri yang Nyata, Kepolisian Resort Bone Kerahkan 350 Personel Untuk Pengamanan Idul Fitri

37069b34 3713 4b75 934d c6f495626226 - Zonanusantara.com
Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan bersama dengan Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat saat melakukan pengecekan Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat) di Lapangan Merdeka Watampone

2d9ba779 d4ea 4f89 b99f c80e2dfbdf3e - Zonanusantara.com

BONE–Dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Kepolisian Resort Bone menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat) di Lapangan Merdeka Watampone. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, dan dihadiri oleh Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH, serta Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, menyatakan bahwa fokus utama dari kegiatan operasi kepolisian terpusat ini adalah pengamanan jalan raya, arus mudik, penyeberangan laut, dan rumah-rumah yang ditinggalkan saat mudik.

Baca Juga :  Puluhan ASN Pemkab Malang Dapat Penghargaan dari Presiden

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kepolisian Resort Bone telah menyiapkan enam titik Posko terpadu yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Daerah Bone, serta Pos pelayanan untuk masyarakat atau pengguna jalan. Di Kota Watampone sendiri, terdapat tiga Posko yang disiapkan, antara lain Posko Terpadu di Taman Bunga Arung Palakka Jl MH Tamrin, Pos pelayanan di Depan Mall BTC, dan Pos pelayanan di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe. Selain itu, Pos pelayanan juga akan tersedia di perbatasan seperti di Ajangale, Libureng, dan Kajuara.

“Pos pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan segala bentuk pelayanan kepada masyarakat, mulai dari penanganan kendaraan yang mengalami masalah hingga pertanyaan mengenai rute perjalanan. Semua kebutuhan masyarakat akan diakomodir dengan baik oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Baca Juga :  LaNyalla: Banyuwangi Layak Jadi Pusat Produksi Olahan Hasil Laut

Sebanyak 350 personel Polres Bone telah diterjunkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah ini. “Harapannya, dengan adanya pengamanan yang maksimal, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan khusyuk, tenang, dan nyaman,” imbuhnya. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *