Nobar Ceria Piala Asia di Bone, Andi Amar Apresiasi untuk Tim Garuda meski Terhenti di Tangan Australia

5e157620 752a 4a17 86cb 9849bf93041f - Zonanusantara.com
Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, Putra Menteri Pertanian RI dan juga Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, menyempatkan diri untuk menonton pertandingan babak 16 besar Piala Asia antara Australia dan Indonesia. Terlihat ia berfoto bersama para penggemar sepak bola lainnya di RC Teras Kota Watampone.

BONE–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, Putra Menteri Pertanian RI dan juga Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, menyempatkan diri untuk menonton pertandingan babak 16 besar Piala Asia antara Australia dan Indonesia bersama para penggemar sepak bola lainnya di RC Teras Kota Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulsel, Minggu, 28 Januari 2024. Meskipun Indonesia akhirnya kalah dari Australia, Andi Amar mengungkapkan bahwa dukungan untuk timnas Indonesia tetap tak tergoyahkan.

Sebagai seorang pecinta sepak bola, Andi Amar telah seringkali menghadiri acara nobar seperti ini dan merasa bahwa ini adalah cara yang bagus untuk merayakan prestasi olahraga bersama-sama. “Kebetulan memang lagi euforianya Indonesia masuk pertama kali ke 16 besar maka kita sudah selayaknya memberikan dukungan,” ujarnya.

Read More
Baca Juga :  Tampil Atraktif Noer Rahman Hantar Darma Wanita DLH Juara 1 Lomba Diversifikasi Olahan Ikan

Meskipun perjalanan timnas Indonesia di Piala Asia 2023 berakhir di babak 16 besar setelah kalah dari Australia, Andi Amar tetap memberikan apresiasi atas perjuangan keras para pemain. “Sebenarnya tadi masih ada harapan yang saya lihat bahwa masih bisa menyamai dua sama setidaknya, tapi ketika masuk di menit-menit akhir ada tambahan gol langsung agak berat. Kalau dari pribadi saya melihat bahwa ada sedikit banyak mis komunikasi yang terjadi, tapi alhamdulillah mereka sudah bertarung sekuat tenaga sebisa mereka,” ungkapnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *